Lifestyle

Ternyata Sebegininya Kecintaan Aming Pada Nabi Muhammad SAW

Kecintaan Aming Pada Nabi Muhammad SAW
Foto/Screenshot via/Channel YouTube Deddy Corbuizer LOG IN

PASUNDAN EKSPRES - Dari suatu acara podcast dari channel YouTube Deddy Corbuzier Log In, yang dibawakan oleh host Habib jafar dan Onad dan mengundang bintang tamu salah satu artis Indonesia bernama Aming.

Di podcast ini awal mula nya mereka mengobrolkan tentang hijrah nya Aming, tentang Nabi Muhammad Saw, dan obrolan yang bervariasi lainnya.

Akan tetapi di tengah-tengah obrolan mereka, Habib Jafar sebagai host bertanya kepada aming tentag Nabi Muhammad SAW "Lu menyebut Nabi Muhammad sebagai seorang yang sangat berkesadaran dan penuh damai" kata Habib jafar ke Aminn. 

BACA JUGA:Cara Bayar Zakat Fitrah, Lengkap dan Mudah Dipahami

Aming pun menjawabnya dengan senang hati "Ya Nabi Muhammad SAW sangat berkesadaran sekali i Love" katanya.

Namun, Habib Jafar pun kembali menanyakan pertanyaan ke Aming masih terkait tentang Nabi Muhamad SAW, " Nah tapi bagaimana yang lu lihat tentang peperangan Nabi Muhamad SAW" Ujar Habib Bahar, seperti yang dihimpun dari Channel YouTube  Deddy Corbuzier LOG IN pada Rabu 3 April 2024.

Kemudian Aming menjawab " Peperangan intem of peperangan fisik kah? atau peperangan apa nih?" kata aming. Dan habib jafar menjawab fisik saja karena lebih sefesifik.

Lalu Aming pun menjawab pertanyaan Habib Jafaar " Muhammad tuh sama sekali tidak pernah menyentuh senjata gitu kan tidak pernah membunuh atau menghunuskan pedangnya itu dilakukan oleh sahabat - sahabatnya karena dia dianggap terlalu suci" kata Aming

"Ya kenapa karena gua berangapan orang yang penuh kemuliaan, orang yang penuh dengan kasih sayang, orang yang penuh dengan belas kasihan, emang gak pantas melakukan hal seperti itu dan dia harus tetap terjaga dan walaupun dia gak dijaga oleh orang-orang pun dia tetep di jaga sama Allah", tambahnya.

"Maka gua ngelihat Nabi Muhammad SAW tuh sebagai seseorang yang berkesadaran sekali gitu kan misalnya yang bilang gua tadi sebelumnya dimana dia bersikap stay cool, tetap tenang, tetap baik, tetap stay cool ketika dia di permalukan dan di sakiti itu satu" ujarnya.

"Kedua tentang bagaimana Muhammad mengajarkan tentang kasih sayang gitu kan atau berikutnya tentang bagaimana Muhammad SAW merangkul bahkan melindungi orang-orang diluar keyakinan dia yang kita pelajari tentang pelajaran najran ya" lanjutnya.

Setelah itu mereka masih bercerita tanrtang Nabi Muhammad dan cerita variasi lainnya, untuk mengetahui lebih lengkap nya, kalian bisa menononton nya di Channel YouTube nya  Deddy Corbuzier LOG IN.

BACA JUGA:Coba Cara Ini dengan Rutin Rendam Kurma untuk Kesehatan, Ikuti Anjuran dr. Zaidul Akbar

Demikianlah informasi terkait sebegininya kecintaan aming pada Nabi Muhammad SAW, semoga bermanfaat dan menghibur.

(hil/hil)

Berita Terkait