Loker

Info Lowongan Kerja Subang: PT Willbes Global Buka Loker Untuk Sewing Operator, Cek Sekarang!

Info Lowongan Kerja Subang: PT Willbes Global Buka Loker Untuk Sewing Operator, Cek Sekarang!
Info lowongan kerja Subang. (Foto: situs lokersubang.com)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya info lowongan kerja Subang yaitu PT Willbes Global yang sedang membuka loker untuk sewing operator.

Untuk warga Subang yang kini tengah mencari kerja, beberapa perusahaan telah kembali membuka loker atau lowongan kerja pasca libur Lebaran.

Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja yang mendaftar lowongan kerja ini tanpa dipungut biaya apapun asalkan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan.

Salah satu perusahaan yang tengah membuka loker adalah PT Willbes Global yang bergerak di industri garmen yang berlokasi di Purwadadi, Subang, Jawa Barat.

Dilansir dari laman Loker Subang, PT Willbes Global adalah entitas korporat asal Korea Selatan yang beroperasi di sektor industri garmen yang telah berdiri sejak tahun 2008.

Berlokasi di Purwadadi, Subang, Jawa Barat, perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Wilvis Co., Ltd., yang didirikan pada tahun 1973 di Korea dan terus berkembang hingga saat ini.

Hasil industri yang dihasilkan oleh PT Willbes Global adalah pakaian rajut dan pakaian renang.

Dalam rangka meningkatkan daya saing global di sektor tekstil, PT Willbes Global berencana untuk memperluas bisnisnya ke produk-produk yang lebih ramah lingkungan, termasuk produk kesehatan wanita yang menggunakan serat eco-friendly.

Perusahaan ini diketahui telah memiliki pusat produksi utama di Amerika Tengah dan Selatan serta Asia Tenggara, seperti di Republik Dominika, Haiti, Cina, Kamboja, dan Indonesia dengan menggunakan metode produksi OEM-ODM.

Berikut info lowongan kerja Subang di PT Willbes Global.

Lowongan Kerja PT Willbes Global April 2024

Posisi yang dibuka:

- Dibutuhkan 80 orang untuk posisi Sewing Operator

- Diutamakan berpengalaman di bidangnya

- Datang langsung ke PT Willbes Global, yang beralamat di Kp. Sidamukti Desa Purwadadi Timur, Kec. Purwadadi, Kab. Subang

- Membawa surat lamaran kerja lengkap

- Tanpa dipungut biaya apapun

- Lamaran dapat juga dikirim melalui email: hrd@id.willbes.com.

 

Demikian informasi mengenai info lowongan kerja Subang yaitu PT Willbes Global. (inm)

Berita Terkait