Loker

Lowongan Kerja di PT Polyfilatex Sebagai Training & Development Staff

PT Polyfilatex
PT Polyfilatex atau dikenal dengan FILA saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Training & Development Staff. (screenshot Facebook @FILA Indonesia)

PasundanEkspres - PT. Polyfilatex, perusahaan terkemuka dalam bidang retail dan produk konsumen, sedang membuka kesempatan karir bagi profesional muda untuk bergabung sebagai Training & Development Staff di Bandung, Jawa Barat. PT. Polyfilatex merupakan distributor resmi FILA di Indonesia dan memiliki jaringan outlet/showroom yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Kesempatan ini merupakan peluang emas bagi Anda yang ingin berkarir di industri fashion dan berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia.

Posisi: Training & Development Staff

Lokasi: Bandung, Jawa Barat

Bidang: Pelatihan & Pengembangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)

Tipe pekerjaan: Full time

Tanggung Jawab Pekerjaan

1. Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dan pengembangan dari semua departemen dalam perusahaan.

2. Membuat dan memodifikasi modul pelatihan berdasarkan informasi terbaru dan mempresentasikannya sebelum diimplementasikan.

3. Mengorganisir materi pelatihan dan melaksanakan program pelatihan.

4. Memastikan program pelatihan yang direncanakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

5. Berkoordinasi aktif dengan departemen lain terkait keperluan sektoral.

6. Merancang analisis kebutuhan pelatihan (TNA) dan melaksanakan program kelas sesuai kebutuhan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas.

7. Mengkoordinasikan dan melaksanakan program pembelajaran internal dan eksternal dengan departemen lain.

8. Memantau, mengevaluasi, atau mencatat efektivitas program pelatihan dan perjalanan pembelajaran.

Persyaratan Pekerjaan
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Minimal lulusan S1 dari universitas terkemuka, semua jurusan. Lulusan S1 Manajemen Sumber Daya Manusia atau Psikologi akan menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Training & Development.
  • Pengalaman dalam menciptakan dan/atau mengembangkan modul pembelajaran sangat penting.
  • Memiliki pemahaman mendalam dan/atau minat di bidang fashion akan menjadi nilai lebih.
  • Mahir dalam Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint, Outlook).
  • Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tulisan yang kuat serta berkepribadian dewasa dan terbuka.
  • Jujur dan menunjukkan integritas dalam setiap tindakan.
  • Bersedia ditempatkan di Bandung.
Profil Perusahaan

Polyfilatex

Retail & Consumer Products

PT. Polyfilatex dikenal sebagai pemegang lisensi dan distributor resmi FILA di Indonesia sejak menandatangani perjanjian lisensi dengan FILA Holding S.p.A pada tahun 1999. Saat ini, PT. Polyfilatex memiliki outlet/showroom FILA di beberapa kota di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Perusahaan ini berkomitmen untuk meningkatkan kehadirannya di pasar-pasar ini dengan memperkuat dan memperluas visibilitas merek melalui interaksi langsung dengan konsumen. Tujuan ini akan dicapai dengan memperkenalkan koleksi pakaian dan alas kaki lengkap yang dapat mengubah kebutuhan pasar dan persepsi konsumen terhadap FILA di Indonesia.

Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik untuk bergabung dengan PT. Polyfilatex, kirimkan lamaran Anda segera. Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan karir di industri yang dinamis dan berkembang, sambil berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia dalam perusahaan.

Link lamaran: (Jobstreet)

Berita Terkait