Nasional

Respon Warganet dalam Podcast "Kesalahan Anies dan Ganjar dalam Marketing Politik yang Menyebabkan Hasil Suara Jomplang" - Ipang Wahid

Respon Warganet dalam Podcast "Kesalahan Anies dan Ganjar dalam Marketing Politik yang Menyebabkan Hasil Suara Jomplang" - Ipang Wahid (Sumber Foto Youtube Kasihsolusi)
Respon Warganet dalam Podcast "Kesalahan Anies dan Ganjar dalam Marketing Politik yang Menyebabkan Hasil Suara Jomplang" - Ipang Wahid (Sumber Foto Youtube Kasihsolusi)

PASUNDAN EKSPRES- Podcast terbaru di channel YouTube "Kasihsolusi" yang menampilkan Ipang Wahid membahas kesalahan dalam strategi marketing politik Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo telah menuai beragam reaksi dari warganet.

Episode tersebut, yang mengulas faktor-faktor penyebab hasil suara jomplang dalam Pemilu 2024, mendapat sambutan hangat dan pujian dari para penonton.

Salah satu komentar datang dari pengguna dengan nama @fajar7848, yang berharap ada lanjutan dari diskusi tersebut. "Daging banget, Boleh Part 2 nya lagi sama mas Ipang tapi ngebahas a/b testi yang gagalnya, siapa tahu bisa jadi pembelajaran juga. Thanks Kasihsolusi!" tulisnya.

Pengguna lain, @antoniustri1827, mengungkapkan kekagumannya terhadap kedalaman analisis Ipang dalam podcast tersebut.

"Ini konten Kasihsolusi PALING DAGING. Aku sering nonton Gus Ipang di mana-mana, di YouTube IPWS juga, tapi ngga nyangka sedalam ini strategi kampanyenya di pilpres kemarin. Gokil sih. Ga salah sutradara iklan termahal, sampai Dimas Djay aja hormat sama Gus Ipang," ujarnya.

Tidak ketinggalan, @blackberries turut berkomentar mengenai ketertarikannya terhadap cerita di balik layar dunia politik yang disampaikan oleh Ipang. "Kalo denger cerita dari Gus Ipang, belakang layar politik seru juga yah," tulisnya.

Reaksi positif ini menunjukkan betapa menariknya topik yang diangkat serta bagaimana wawasan yang dibagikan oleh Ipang Wahid mampu memberikan pandangan baru dan mendalam tentang strategi marketing politik.

Banyak penonton yang berharap ada kelanjutan dari diskusi ini, terutama terkait dengan studi kasus kegagalan strategi a/b testing yang dapat menjadi pembelajaran berharga.

Jangan lupa kunjungi channel YouTube "Kasihsolusi" untuk mendapatkan wawasan mendalam dari Ipang Wahid tentang strategi marketing politik dan branding.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua