Nasional

Orasi Politikus Adian Napitupulu di Kampanye Ganjar

Orasi Politikus Adian Napitupulu di Kampanye Ganjar yang diselenggarakan di Lapangan Tegallega Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Orasi Politikus Adian Napitupulu di Kampanye Ganjar yang diselenggarakan di Lapangan Tegallega Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Politikus PDI Perjuangan tersebut meminta masyarakat untuk tidak takut ketika mendukung capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD. 

Adian juga mengatakan, apaila kandiddat lain dapat merebut aparat dan para pejabat daerah. Maka Ganjar-Mahfud akan merbut hati rakyat. 

"Mereka boleh ambil pejabat-pejabat mereka boleh ambil aparat-aparat, kita ambil suara rakyat. Biarkan mereka merebut aparatur, biarkan merebut lejabat, kita rebut hati-hati rakyat," kata Adian dalam kampanye Ganjar-Mahfud.

Adian juga telah emndengar bahwa pejabat daerah dan aparat telah berpindah pihak ke salah satu kandidat lain. Menurutnya situasi ini tidak perlu dikhawatirkan kanran pendukung Ganjar-Mahfud isa merebut suara hingga satuan kecil di tengah masyarakat. 

"Kalau gubernurnya ke sebelah sana, masuk ke bupatinya, kalau bupatinya ke sebalah sana, masuk ke camatnya, kalau camatnya ke sebelah sana, masuk kepala sesanya, kalau kepala desanya di sebelah sana, masuk langsung ke rumah-rumah rakyat," kata Adian.

Adian mengatakan Pemilu 2024 bukan hanya dilihat dari memilih calon pemimpin saja, melainkan pemimpin yang terpilih nanti akan berdampak besar kepada kehidupan masyarakat. 

"Tanggal 14 Februari adalah waktu bagi kita untuk memilih pada siapa keluarga kita ditititpkan, pada siapa upah buruh ditetapkan, pada siapa rakyat miskin dipedulikan, pada siapa rakyat Indonesia diselamatkan," kata Adian.

 

Berita Terkait