Nasional

Drama Kapolri Mantan Kabareskrim Susno Duadji Dikritik Eks Irjen Ricky Sitohang!

Drama Kapolri Mantan Kabareskrim Susno Duadji Dikritik Eks Irjen Ricky Sitohang!
Drama Kapolri Mantan Kabareskrim Susno Duadji Dikritik Eks Irjen Ricky Sitohang!

PASUNDAN EKSPRES- Dunia maya lagi-lagi ramai, kali ini gara-gara komentar pedas mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji yang bikin geger.

Irjen (Purn) Ricky Herbert Parulian Sitohang, mantan Provos yang pernah bersitegang sama Susno, gak tinggal diam dan ikut buka suara.

Menurut Ricky, langkah Susno dalam kasus Vina Cirebon udah kelewat batas.

Gimana enggak, Susno dikritik abis gara-gara minta Kapolri copot Kapolres Cirebon Kota, AKBP Rano, cuma karena AKBP Rano periksa polisi yang makan bareng Susno pas dia jadi saksi ahli di kasus tersebut.

Ricky yang mantan petinggi polisi ini bilang, “Ini Pak Susno makin aneh aja, saya heran dia ini mantan polisi atau apa sih?”

Menurut Ricky, yang dilakukan Kapolres Rano itu udah bener banget, dan malah aneh kalau Susno sampai mau main pecat-pecatan kayak gitu.

Ricky juga ngingetin, Susno udah bukan bagian dari Polri lagi, jadi gak bisa seenaknya ngatur-ngatur.

"Udah deh, gak usah sok-sokan suruh pecat orang. Kita semua tahu siapa dia," lanjut Ricky, sambil ngasih sindiran keras.

Dia bilang Susno gak perlu sok suci dan merasa paling benar di negeri ini.

Ricky sendiri punya sejarah panjang dengan Susno, bahkan dia sempat ngecek dan ngawal Susno di bandara waktu mau pergi ke luar negeri.

"Saya periksa, saya bawa dari bandara ke Mabes Polri. Jadi, gak usah merasa suci lah," tegas Ricky.

Ricky pun pengen masyarakat tahu siapa Susno Duadji sebenarnya. Menurutnya, Susno gak sebersih yang orang kira, dan dia juga punya masalah sendiri.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua