News

Momen Ganjar Pranowo Ajak Makan Bareng Pendukung Prabowo-Gibran di Balikpapan

Momen Ganjar Pranowo Ajak Makan Bareng Pendukung Prabowo-Gibran di Balikpapan
Ganjar Pranowo mengajak makan bersama pendukung Prabowo-Gibran di Balikpapan. (instagram @ganjar_pranowo)

PASUNDAN EKSPRES - Ganjar Pranowo mengajak makan bersama pendukung Prabowo-Gibran di Balikpapan.

Salah satu momen menarik terjadi saat calon presiden nomor 3, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Balikpapan, Kalimantan Timur pada Selasa (6/2/2024).

Saat kedatangannya di kota tersebut, Ganjar malah disambut oleh beberapa pendukung Prabowo-Gibran sambil membentangkan spanduk bergambar pasangan Prabowo-Gibran di pinggir jalan.

Momen itu diunggahnya dalam Instagram resmi Ganjar Pranowo, @ganjar_pranowo dalam bentuk video singkat.

Dalam video tersebut, ketika Ganjar Pranowo singgah ke sebuah rumah makan, ia melihat dua orang pemuda yang membentangkan spanduk bergambar Prabowo-Gibran di depan mobilnya.

Capres nomor 3 itu malah mendekati pendukung Prabowo-Gibran itu dan mengajaknya makan bareng.

Kedua laki-laki itu sempat malu ketika dihampiri Ganjar dan melipat spanduknya, namun Ganjar malah menyuruh mereka untuk membentangkan kembali spanduknya.

"Eh jangan digulung nanti dimarahin yang nyuruh lho, coba dibuka, kita tenang aja kok," ucap Ganjar kepada dua pemuda itu.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu berterima kasih kepada pendukung capres nomor 2 itu yang telah menyambutnya di Balikpapan dan tidak ragu-ragu untuk mengajak makan bersama.

"Disambut oleh pendukungnya Pak Prabowo, terima kasih sudah nyambut ya. Inilah pesan damai dan tidak marah-marah," ucap Ganjar sambil menunjukkan pose salam metal.

"Eh ikut makan yuk, halah nggak papa, nggak dimarahin Pak Prabowo, sumpah, nanti kalau dimarahin, aku yang belain, makan yuk," katanya dengan ramah pada pendukung Prabowo-Gibran itu.

Salah satu pendukung capres nomor 2 bernama Putra itu akhirnya mau diajak makan bareng oleh Ganjar Pranowo dan tidak lupa mengambil foto bersama serta mengucapkan terima kasih. (inm)

Berita Terkait