News

Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek Km 58 Tewaskan 13 Orang

Kecelakaan Maut di Tol
Screenshot dari Tangkapan layar akun instagram @autonetmagz

Karawang - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 58 pada hari Senin, 8 April 2024 sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan 1 unit bus, mobil Daihatsu Gran Max, dan Daihatsu Terios, dan mengakibatkan 13 orang meninggal dunia.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat 2 mobil dalam kondisi terbakar, bahkan salah satunya sudah tidak berbentuk.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika mobil Daihatsu Gran Max oleng dan menabrak bus dari arah berlawanan di jalur contra flow. Kemudian, datang mobil lain yang mengakibatkan tabrakan susulan dan memicu kebakaran.

Petugas kepolisian dan Jasa Marga yang datang ke lokasi kejadian melakukan evakuasi dan menemukan 13 kantong jenazah. Seluruh korban mengalami luka bakar dan dibawa ke RSUD Karawang untuk identifikasi lebih lanjut.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas para korban dan penyebab pasti kecelakaan. Petugas masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang di kedua arah Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati dan mengikuti arahan petugas di lapangan

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua