News

Keunggulan Kopi Bukit Ciater Tempat yang Nyaman dengan Harga Terjangkau

Kopi Bukit Ciater
Keunggulan Kopi Bukit Ciater Tempat yang Nyaman dengan Harga Terjangkau

SUBANG – Kopi Bukit Ciater, yang terletak di Jl. Raya Cicadas, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menawarkan beberapa keunggulan dalam hal makanan, tempat, layanan, dan harga yang terjangkau.

Aden, salah satu karyawan di Kopi Bukit Ciater, menjelaskan bahwa salah satu daya tarik utama dari tempat ini adalah suasana yang sejuk dan nyaman. 

"Tempatnya dikelilingi oleh kebun teh, jadi udara di sini sangat segar dan cocok untuk bersantai sambil menikmati kopi," ujarnya Rabu, (26/6).

Selain itu, Kopi Bukit Ciater juga menyediakan berbagai menu khas Sunda yang cocok untuk menemani waktu ngopi.

"Menu kami kebanyakan adalah masakan Sunda, dan yang paling mencolok adalah bebek kremes dan ayam taliwang, untuk kopi, kami menawarkan berbagai pilihan seperti house blend dan lainnya. Semua ini bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 30.000,"ujarnya.

Selain makanan dan minuman, Aden juga menyoroti pelayanan yang ditawarkan di Kopi Bukit Ciater. 

"Kami menerapkan sistem self-service, sehingga pengunjung bisa merasa lebih santai dan bebas," jelasnya.

Ketika ditanya tentang rencana perkembangan ke depannya, Aden menyebutkan bahwa meskipun belum ada rencana pasti, harapannya adalah Kopi Bukit Ciater bisa menjadi tempat yang lebih nyaman dan menjadi pilihan utama untuk berkumpul bersama keluarga. 

"Semoga ke depannya lebih ramai lagi dan ada pembangunan-pembangunan baru, karena tempat ini sudah sangat bagus," tambahnya.

Untuk Anda yang ingin menikmati suasana sejuk dan makanan khas Sunda, Kopi Bukit Ciater bisa menjadi pilihan yang tepat. 

"Kami mengundang semua untuk datang dan merasakan sendiri kenyamanan dan kelezatan makanan di sini," pungkas Aden.(hdi/hba)

Berita Terkait