News

Tragedi Hotel, Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas Dibawa Ngamar Dua Pria Dewasa

Gadis remaja tewas di hotel
Seorang gadis ditemukan tewas di hotel sekitar area Kebayoran Baru setelah di bawa ngamar oleh 2 pria dewasa. (ilustrasi Freepik @nomadsoul1)

PasundanEksres - Tragedi Hotel, Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas Dibawa Ngamar Dua Pria Dewasa Seorang gadis remaja berinisial FA (16) ditemukan meninggal di hotel area Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dua individu pria yang berusia 40 tahun ditahan oleh polisi.

 

"Dalam tahap awal penyelidikan kami, kami menahan beberapa pria dengan umur 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang berhasil kami tangkap," ungkap Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada media, Kamis (25/4/2024).

Yossi menjelaskan bahwa awalnya polisi menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru tentang kematian seorang remaja di hotel tersebut. Langkah penyelidikan pun diambil oleh pihak kepolisian.

"Memang benar terdapat mayat seorang gadis yang pada saat itu belum teridentifikasi dalam keadaan meninggal," katanya.

Investigasi terus berlanjut, dan terbukti bahwa sebelum meninggal, korban dibawa ke hotel oleh dua pria tersebut. Saat ini, penyidik masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini.

"Ternyata, korban bersama temannya, juga seorang perempuan berusia 16 tahun, atau yang dianggap sebagai anak-anak, berada di salah satu hotel di wilayah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," jelasnya.

Yossi menambahkan bahwa tidak hanya dua pria yang berada di kamar hotel tersebut, tetapi juga ada beberapa pria dewasa lainnya.

"Di hotel tersebut, tidak hanya dua korban ini, tetapi juga ada beberapa pria dewasa lainnya," paparnya.

Berita Terkait