News

Beliau Ungkap Asal Mula Sengketa Pilpres 2024.

Beliau Ungkap Asal Mula Sengketa Pilpres 2024.
Beliau Ungkap Asal Mula Sengketa Pilpres 2024.

PASUNDAN EKSPRES- Dalam arena politik yang serba dinamis, proses pemilihan umum sering kali menjadi sorotan utama bagi masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari intrik, drama, dan perjuangan yang terjadi di balik layar. 

Dikutip dari Short Akun YouTube @Ferisa Chanel16 Salah satu contoh yang menarik perhatian adalah perjalanan Gibran, Ahmad Ali, dan Anis dalam konteks sebuah pemilihan umum yang menarik perhatian publik.

Asal muasal Ini semua adalah ketika ibu Puan mau ambil Gibran Mas Gibran enggak mau, Yang kedua Pak Ahmad Ali dari Anis juga dan Pak Anis udah ketemu sama Gibran Gibran enggak mau.

Oh jadi masalahnya di Gibran ini ?

Akhirnya Setelah Pak Ganjar ketemu dengan Gibran giibran enggak mau dalam lari pagi dalam sidang dalam pertemuan Pak Anis juga enggak mau.

Akhirnya Mas Gibran mau dengan Pak Prabowo dan kemudian diadakanlah pemilu dan ternyata rakyat menang beberapa pemilu yang yang diindikasi curang.

Diulangi tetap menang jadi teman-teman kita ini dipertontonkan oleh para ahli para komentator yang sebenarnya tahu ujungnya cuman biar kelihatan berjuang sampai akhir gitu loh. Ujar Pak Haikal Hasan.

Berita Terkait