News

Partai Koalisi Jimat-Aku Sepakat Jaga Netralitas ASN

Partai Koalisi Jimat-Aku
SILATURAHMI: Partai Koalisi Jimat-Aku saat mengabadikan sesi foto bersama di Kemenag Subang.

SUBANG-Partai koalisi pendukung Ruhimat dan Aceng Kudus melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang pada Selasa (17/9/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan serta membahas isu-isu penting terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Subang 2024.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh politik koalisi Jimat-Aku dari berbagai partai. Antara lain Ketua DPC Partai Demokrat Subang Arif Hegar Pamungkas, Wakil Sekretaris DPC PAN Teguh dan Ketua Partai Gerindra Subang Aceng Kudus, yang juga bakal calon wakil Bupati Subang. Selain itu, Ketua Exco Buruh, Bahar Cibi, turut serta dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Aceng Kudus menekankan pentingnya menjaga netralitas ASN dalam proses Pilkada.

"Kami berharap bahwa ASN di Kabupaten Subang dapat menjaga netralitasnya dalam Pilkada nanti, karena ini merupakan hal yang krusial untuk menjaga integritas dan kredibilitas proses demokrasi kita," ujarnya.

Aceng mengatakan, pertemuan tersebut menjadi langkah awal yang diambil oleh Koalisi Jimat-Aku dalam upaya membangun komunikasi yang lebih erat dengan berbagai pihak di Kabupaten Subang, termasuk lembaga pemerintah, untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada yang bersih dan transparan.

“Selain membahas soal netralitas ASN, pertemuan ini juga memperkuat komitmen Koalisi Jimat-Aku untuk berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menciptakan kondisi politik yang damai di Subang,” kata Aceng Kudus.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Subang, Dr. H. Badruzaman, menyambut baik silaturahmi ini dan berkomitmen untuk mendukung terciptanya suasana Pilkada yang kondusif dan netral.(cdp/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua