News

Tim Pemenangan Anies-Muhaimin di Subang Targetkan Raih 70 Persen Suara

Sekretaris Tim Pemenangan AMIN Subang Muhamad Robert.

SUBANG-Tim Pemenangan Anies-Muhaimin menargetkan raihan suara 70 persen untuk satu putaran pada Pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan AMIN Subang Muhamad Robert yang juga Caleg PKS dapil 7 Wilayah Kecamatan Purwadadi, Cikaum, Binong dan Tambakdahan.

Menurut Robert, raihan 70 persen itu diupayakan dengan mengkonsolidasi semua partai pengusung AMIN, yakni NasDem, PKB dan PKS, partai Ummat. Semua kompak menjaring pemilih pemula di kalangan anak muda yang hari ini berpotensi menyumbang suara besar.

"Hari ini kan pemilih prioritas pemula persentasenya cukup besar, jadi kita akan jaring suara sebanyak banyaknya untuk pemenangan AMIN di Subang," kata Robert kepada Pasundan Ekspres.

Dia mengajak anak muda Subang untuk berperan aktif memilih paslon AMIN dan tidak apatis terhadap pilpres. Albert mengatakan, capres dan cawapres ini adalah posisi penting dan puncak di negeri ini, dan menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

Selanjutnya pihaknya juga akan mengagendakan kegiatan kampanye capres AMIN termasuk para caleg PKS dengan mengundang 100 tokoh berpengaruh di Kabupaten Subang. Pihaknya juga akan mengupayakan mengundang capres Anies Baswedan atau Muhaimin untuk hadir pada acara tersebut. 

"Itupun dengan  melihat  jadwal kampanye AMIN. Nanti bila sudah mendekati waktu kegiatan kampanye nanti pada 25 Januari mendatang," pungkasnya.(dan/ysp)

Tag :

Berita Terkait