News

Tolong Dengarkan Keinginan Masyarakat Pantura Ini Pj Bupati Subang, Untuk Kedepannya

Tolong Dengarkan Keinginan Masyarakat Pantura Ini Pj Bupati Subang, Untuk Kedepannya
Sumber foto : Tinta Hijau

PASUNDAN EKSPRES - Harapan untuk Pejabat Bupati Subang, Imran yaitu salah satu masyarakat Pantura Subang.

Mereka merekomendasikan beberapa catatan sebagai catatan terbaik kepada orang nomor satu di Kabupaten Subang.

Ketua Aliansi Masyarakat Pantura yaitu bernama Asep Maulana menyambut kedatangan Imran yang baru saja dilantik sebagai Pj Bupati Subang.

Asep meminta Imran secepatnya beradaptasi dengan kondisi Subang kekinian.

Melansir dari Tinta Hijau 

“Yang pertama tentunya saya mengucapkan selamat datang kepada PJ Bupati Subang yang sudah dilantik, selanjutnya saya berharap PJ Bupati Subang bisa segera beradaptasi dengan kondisi Subang kekinian,” Ungkap Asep.

Asep meminta, Imran yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Ditjen Politik & PUM Kemendagri dan sempat menjabat Pj Walikota Lhoksumawe itu tidak membawa masalah dari luar tapi mengurai masalah yang ada di Kabupaten Subang yang belum tersentuh oleh Bupati Ruhimat.

“Saya juga melihat nilai Komunikasi dengan semua element masyarakat di Subang harus bisa dibangun dengan sinergitas, karena semua permasalahan biasanya karena komunikasi yang tidak baik,” tegasnya 

Aktivis dari Pantura Subang itu mengingatkan Imran tegak lurus dengan H Ruhimat terkait pemekaran Pantura dan juga ikut mendorong pemekaran Pantura yang sudah disetujui oleh Pemkab dan Pemprov Jabar.

 

Berita Terkait