News

Dibalik Kemeja Cokelat Pelatih Persikas Subang Din Gultom

Persikas Subang
KEMEJA COKELAT: Pelatih Kepala Persikas Dindin 'Gultom' Wahyudin selalu mengenakan kemeja cokelat dalam setiap pertandingan. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Ada yang menarik dengan Pelatih Kepala Persikas Dindin 'Gultom' Wahyudin. Dia selalu mengenakan kemeja cokelat dalam pertandingan. 

Pelatih Kepala Persikas Subang Dindin 'Gultom' Wahyudin merupakan salah satu sosok yang berpengaruh dalam kesuksesan Persikas untuk dapat promosi ke Liga 2. 

Berkat tangan dinginnya, Persikas dapat beranjak dari Liga 3 Seri 2 Jawa Barat sampai dengan Liga 2 dalam kurun waktu beberapa tahun saja. 

Namun ada hal menarik dan sangat ikonik yang selalu melekat pada badannya di hampir setiap pertandingan, yaitu kemeja cokelatnya. 

Saking seringnya Gultom mengenakan kemeja cokelat tersebut dalam banyak pertandingan, ternyata membuat para penggemar Persikas bertanya-tanya alasan sering dipakainya kemeja tersebut. 

Beberapa spekulasi mencuat tentang alasan Gultom memakai kemeja tersebut. 

Untuk memenuhi rasa penasaran para penggemar Persikas, Pasundan Ekspres mendapatkan kesempatan untuk menanyakan hal tersebut padanya usai pawai 'Jajap Persikas ka Liga 2', pada Selasa (4/6). 

Gultom mengatakan, sebenarnya tidak ada alasan spesifik kenapa ia selalu mengenakan kemeja cokelat tersebut, selain karena nyaman. Ia juga mengatakan kebetulan kemeja tersebut milik kakaknya. 

"Kemejanya juga bekas kakak saya, enggak ada apa-apa sih sebetulnya, cuman enak aja," ucapnya. 

Sebagai informasi, Gultom sendiri merupakan adik dari Mantan Pemain Persib, Persikas dan Timnas Indonesia, Enjang Rohiman. 

Ia juga mengatakan dirinya tidak akan sungkan untuk mengganti setelannya jika ada yang mengendorse pakaian lainnya. 

"Kalau ada yang mengendorse bagus lah, nanti saya pakai yang beda," ucapnya sambil bercanda.(fsh/ysp) 

Berita Terkait