News

Deretan Penyanyi Dangdut Academy Indosiar Sukses Guncang Jakarta Festival Indonesia di Seoul, Korea Selatan

Deretan Penyanyi Dangdut Academy Indosiar Sukses Guncang Jakarta Festival Indonesia di Seoul, Korea Selatan
Deretan Penyanyi Dangdut Academy Indosiar Sukses Guncang Jakarta Festival Indonesia di Seoul, Korea Selatan (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Jakarta Festival Indonesia yang dilaksanakan di Cheonggye Plaza, Seoul, Korea Selatan sukses digelar pada Minggu, 23 Juni 2024. 

Jakarta Festival Indonesia tersebut sengaja diadakan pada hari minggu agar warga negara Indonesia serta Masyarakat Korea bisa hadir dan menikmati budaya Indonesia yang beragam. 

Jakarta Festival Indonesia tersebut etntunya menampilkan beragam budaya yang dimiliki oleh Indonesia. 

Serta kuner yang begam juga tentunya diperkenalkan, bahkan alat musik seperti angklung hingga dangdutpun jadi salah satu sajian menarik di sana. 

Bahkan salah satu jebolan Dangdut Academy Indonesia yaitu Melly Lee dan Hari Putra juga turut menyumbangkan lagu dalam acara Jakarta Festival Indonesia.

Dalam postingan @indosiar, terlihat Melly dan Hari beserta ribuah masyarakat Korea dan Indonesia turut berjoget. 

Suara yang merdu dengan khas cengkok dangdut dari keduanya membuat semua yang hadir dalam acara tersebut turut berjoget. 

Sayangnya, acara Jakarta Festival Indonesia di Seoul Korea Selatan hanya berlangsung satu hari yaitu pada Minggu, 23 Juni 2024 yang dimulai pukul 11.00 - 21.00 KST. 

Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI Seoul, Zelda Wulan Kartika juga berharap acara Jakarta Festival Indonesia di Seoul Korea Selatan bisa menjalin persahabatan yang lebih erat antara Indonesia dan Korea Selatan. 

“Melalui Festival Indonesia diharapkan Masyarakat Korea akan semakin mengenal Indonesia, dan jalinan persahabatan antara bangsa Indonesia dan Korea akan semakin erat dan abadi,” ungkap Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI Seoul, Zelda Wulan Kartika dikutip dari Liputan6. 

Kalo menurut kamu gimana tentang Jakarta Festival Indonesia di Seoul Korea Selatan? 

Berita Terkait