News

Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper di Bekasi, Beredar Rekaman CCTV Antara Pelaku dan Korban di Hotel

Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper di Bekasi, Beredar Rekaman CCTV Antara Pelaku dan Korban di Hotel
Polisi berhasil menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan wanita dalam koper di Bekasi. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Polisi berhasil menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan wanita dalam koper di Bekasi.

Usai buron selama kurang lebih satu minggu, Polda Metro Jaya berhasil membekuk seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan wanita dalam koper yang ditemukan di Bekasi.

Dilansir dari disway.id, hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi yang mengatakan pihaknya telah menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita dalam koper yang ditangkap di Palembang.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ucap Ade dalam keterangannya, Rabu (1/5).

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," ujarnya.

Pelaku pembunuhan wanita dalam koper berinisial AARN itu berhasil ditangkap di Palembang dan langsung dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dalam koper yang ditemukan di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4).

Koper tersebut ditemukan di sebuah semak-semak dan terlihat resleting koper terbuka serta ditemukan kain berwarna merah yang diduga pakaian yang terakhir dikenakan wanita tersebut.

Polisi mengidentifikasi mayat wanita itu yang diketahui berinisial RM berusia 50 tahun asal Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, beredar rekaman CCTV pelaku pembunuhan dan korban sempat bertemu di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (24/4).

Dalam rekaman CCTV itu, pelaku berinisial AARN terlihat masuk bersama korban ke kamar hotel yang diketahui korban mengenakan pakaian berwarna merah.

Kemudian, pelaku baru keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB sambil membawa koper berwarna hitam yang diduga berisi mayat wanita tersebut. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua