News

iBox Apple Premium Partner Resmi Buka di Bandung, Diskon iPhone hingga Rp 5,7 Juta

iBox Summarecon Mall
iBox APP kini merambah ke kota Bandung yang terletak di Summarecon Mall Bandung. (foto Instagram @summareconmall.bandung)

PasundanEkspres - Erajaya Digital kembali memperluas jaringan outlet iBox Apple Premium Partner. Setelah sukses di wilayah Jabodetabek, kini mereka merambah ke Bandung. Outlet baru ini berlokasi di Summarecon Mall Bandung. Seperti gerai iBox Apple Premium Partner (APP) lainnya, toko ini menyediakan berbagai produk Apple seperti iPhone, iPad, MacBook, Apple Watch, serta aksesoris seperti AirPods dan AirTag dengan konsep berbelanja yang premium.

Selain produk Apple, iBox APP juga menawarkan aksesoris dari pihak ketiga, layanan purna jual, dan perpanjangan cakupan garansi. Tidak hanya itu, tersedia juga layanan pembiayaan dan solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kami optimistis bahwa konsep gerai ini, didukung oleh staf terlatih, bisa menghadirkan pengalaman berbelanja yang sama sekali baru,” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital dalam keterangan resminya.

Gerai iBox APP akan mengadakan iBox Experience Day setiap akhir pekan yang dapat diikuti oleh pelanggan. Dalam acara tersebut, peserta akan mendapatkan informasi mendalam tentang produk Apple dengan panduan dari iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

Untuk menyambut pembukaan iBox APP di Summarecon Mall Bandung, berbagai promo menarik diadakan dari tanggal 24-26 Mei 2024, antara lain:

  • Diskon hingga Rp5,7 juta untuk pembelian iPhone.
  • Diskon hingga Rp2 juta untuk pembelian iPad.
  • Diskon hingga Rp5,2 juta untuk pembelian MacBook.
  • Mystery Package senilai hingga Rp3,2 juta untuk 50 pembeli pertama pada tanggal 24 Mei 2024.
  • Tambahan diskon hingga Rp1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, dan Mandiri.

Berita Terkait