News

Siap Hadapi 8 Besar, Persikas Evaluasi Kekurangan dan Pulihkan Pemain Cedera

Evalusi Kekurangan dan Pulihkan Pemain Cedera

TANGERANG-Persikas Subang berhasil lolos ke Babak 8 Besar setelah menahan imbang Waanal Brothers FC di DM Sport Ciledug, Sabtu (25/5). Pelatih Kepala Persikas Dindin 'Gultom' Wahyudin bersyukur dapat lolos ke Babak 8 Besar. Menurutnya peluang Persikas yang tidak menentu membuat anak didiknya terus berjuang untuk meraih hasil terbaik. 

"Alhamdulillah anak-anak tetap fight untuk pertandingan kali ini, karena situasi kita juga belum aman. Jika kita kalah akan bahaya juga, maka kita terus bermain fight," ucapnya. 

Menghadapi Babak 8 Besar, Gultom akan kembali melakukan evaluasi pada timnya, serta akan mencoba melihat perkembangan pemainnya yang mengalami cedera. 

"Kita ada beberapa hari untuk bisa melakukan evaluasi, apa yang harus kita perbaiki dan apa yang masih menjadi kekurangan, serta pemain cedera kita coba pulihkan terlebih dahulu," ucapnya. 

Pemain Persikas Krisna Prastiyo mengatakan, terdapat banyak perubahan permainan ke arah yang lebih baik. Ia mengatakan, semua itu berkat perjuangan seluruh pemain. 

"Alhamdulillah permainan terjadi banyak perubahan (lebih baik), terima kasih kepada teman-teman atas perjuangannya," ucapnya. 

Tak lupa Krisna juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat Nya Persikas masih diberi kesempatan untuk dapat melaju ke babak selanjutnya. 

"Kita harus bersyukur kepada Allah SWT sehingga kita diberi kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya," ucapnya. 

Waanal Brothers dipastikan gagal lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Nasional musim ini dengan mengoleksi 4 poin setelah Persibo berhasil mengalahkan PSM Madiun dan dapat meraih total 6 poin serta lolos sebagai Runner up Grup A. 

Pelatih Kepala Waanal Brothers FC Sahala Saragih mengungkapkan kekecewaannya tidak dapat membawa tim nya melaju ke babak selanjutnya. 

"Secara hasil kita memang mengecewakan, tapi over all kita sudah mencoba melakukan yang terbaik. Namun inilah sepak bola, kadang-kadang hal yang kita inginkan tidak tercapai," ucapnya. 

Meskipun demikian, dirinya mengatakan akan terus mencoba lagi pada kesempatan berikutnya. 

"Masih banyak waktu dan kejuaraan yang bisa kita hadapi lagi, sekarang saya sudah membawa WBFC sampai Babak 16 Besar dan saya kira sudah cukup bagus," ucapnya. 

Tak lupa, Sahala mengucapkan selamat kepada kepada Persikas karena telah berhasil lolos ke babak selanjutnya. "Saya ucapkan selamat untuk Persikas Subang dapat terus melaju," ucapnya.(fsh/ery) 

Tag :

Berita Terkait