News

Beli Motor Angsuran Murah Hanya di Yamaha Arista Subang

Yamaha Arista Subang
PROMO: Yamaha Arista kembali menghadirkan promo spesial Ramadhan penuh berkah dan gembira bagi para pecinta motor Yamaha. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Yamaha Arista Subang, dealer resmi Yamaha terdepan di Subang. Berlokasi di Jalan Jend. Achmad Yani No.73, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. 

Yamaha Arista kembali menghadirkan promo spesial Ramadhan penuh berkah dan gembira bagi para pecinta motor Yamaha. Promo ini berlangsung selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. 

Kordinator Marketing Yamaha Arista Subang Jejen Zaenal Arifin mengatakan, banyak promo spesial selama bulan Ramadan dengan program Angsuran Murah Maret 2024.

"Produk yang dikeluarkan Yamaha cukup banyak mulai dari Yamaha FREEGO 125, Yamaha ALL NEW NMAX 155 S, Yamaha FAZZIO NEO, Yamaha ALL NEW NMAX 155, Yamaha GRAND FILANO NEO HYBRID, dan Yamaha LEXi LX 155," ucapnya kepada Pasundan Ekspres, Selasa (19/3). 

Program ini menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha impian mereka dengan angsuran yang ringan dan terjangkau.

Tidak hanya itu, ada juga program kredit hemat Rp10 bulan untuk tenor 35 Bulan dengan ada potongan selama tujuh bulan dan ada juga potongan untuk enam bulan dengan tenor 29 Bulan.

Selain itu, Yamaha Arista Subang memiliki beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari program angsuran murah Maret 2024 mulai dari DP ringan, tenor panjang, bunga rendah, serta proses cepat dan mudah.(znl/ysp)

 

Berita Terkait