News

Penggeledahan Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon: Tim Polda Jabar dan Timsus Polres Cirebon Kota Temukan Petunjuk Penting

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.  Tim dari Polda Jawa Barat bersama Tim Khusus Polres Cirebon Kota melakukan penggeledahan di rumah nenek terduga pelaku pembunuhan yakni Pegi Setiawan.
CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES. Tim dari Polda Jawa Barat bersama Tim Khusus Polres Cirebon Kota melakukan penggeledahan di rumah nenek terduga pelaku pembunuhan yakni Pegi Setiawan.

PASUNDAN EKSPRES-Tim dari Polda Jawa Barat bersama Tim Khusus Polres Cirebon Kota melakukan penggeledahan di rumah nenek terduga pelaku pembunuhan, Pegi Setiawan, terkait kasus Vina di Desa Kepongpongan, Blok Simaja, RT/RW 02, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo menjelaskan, bahwa penggeledahan ini merupakan bagian dari prosedur penyidikan yang dilakukan untuk mencari bukti-bukti yang dapat memperjelas kasus yang sedang ditangani.

"Kami melaksanakan penggeledahan selama tiga jam untuk mencari bukti-bukti yang sekiranya dapat membantu membuat terang proses penyidikan yang sedang kita tangani," ujar AKBP Anggi pada Rabu (22/5).

Dalam proses penggeledahan tersebut, tim penyidik juga meminta keterangan dari keluarga dan saksi yang ada di lokasi. Namun, ketika ditanya mengenai barang bukti yang berhasil diamankan, Anggi masih belum memberikan keterangan yang pasti.

"Ada tiga orang dari keluarga dan saksi yang kami mintai keterangan. Untuk barang bukti, nanti kita sampaikan kembali," jelasnya.

Anggi menambahkan, bahwa informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus akan disampaikan setelah penyidikan selesai.

"Karena ini sifatnya penyidikan, untuk perkembangan lebih lanjut kami akan sampaikan ke publik," pungkasnya.

Penggeledahan ini diharapkan dapat mengungkap fakta-fakta baru yang bisa membantu penyelesaian kasus pembunuhan Vina dan membawa keadilan bagi keluarga korban. (cdp)

 

Tag :

Berita Terkait