News

Wijay Apresiasi Pelayanan Panpel Tuan Rumah Persikas

persikas subang
KETERANGAN PERS: Pelatih Kepala PS PTPN III, Wijay saat memberikan keterangan pers. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Persikas berhasil mengalahkan PS PTPN III pada partai pamungkas Babak 80 Besar Liga 3 Nasional, pada Jum'at (3/5) di Stadion Persikas. 

Pelatih Kepala PS PTPN III, Wijay mengungkapkan bahwa timnya terus ditekan oleh Persikas pada babak pertama pertandingan, sehingga mempengaruhi konsentrasi pemainnya. 

"Kita agak sedikit belum siap pada saat kebobolan di beberapa detik di awal pertandingan dan belum bisa bangun di 15 menit awal, sementara Persikas terus menekan di babak pertama," ucapnya. 

Meskipun demikian, Wijay turut berbangga dengan perjuangan anak didiknya dalam pertandingan tersebut. 

"Tapi saya menilai para pemain saya sudah cukup berjuang dan saya apresiasi kepada semua pemain saya, namun sayang hasilnya belum bisa mengejar ketertinggalan," ucapnya. 

Ia juga memuji kualitas dari pemain Persikas, menurutnya para pemain dari tim asuhan Din 'Gultom' tersebut bermain apik selama pertandingan. 

"Kita sudah melakukan beberapa perubahan, tetapi kita tahu Persikas punya banyak pemain bagus dan bermain baik. Jadi saya ucapkan untuk Persikas yang berhasil melaju ke babak selanjutnya," ucapnya. 

Persikas sendiri resmi lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional sebagai pemuncak Klasemen Grup D dengan mengoleksi total 9 poin dari kemenangan seluruh pertandingan pada babak tersebut. Diikuti oleh Persibangga sebagai Runner up dengan raihan 6 poin. 

Setelah mengikuti serangkaian pertandingan di Subang, Wijay mengapresiasi Persikas sebagai tuan rumah. Ia mengatakan mendapatkan pelayanan yang baik, bahkan menurutnya Persikas layak menjadi tuan rumah kembali di babak selanjutnya. 

"Menurut saya babak selanjutnya diselenggarakan di Subang layak. Mulai dari penjemputan, Hotel, dan di sini (Stadion) saya rasa tuan rumah mempersiapkan dengan baik. Saya lihat dari kesiapan semuam panpel juga baik," ucapnya.(fsh/ysp) 

 

Berita Terkait