News

Gerindra Rayakan HUT Ke-16, Prabowo: Insya Allah, yang Terbaik untuk Bangsa

Gerindra Rayakan HUT Ke-16, Prabowo: Insya Allah, yang Terbaik untuk Bangsa
Partai Gerindra rayakan HUT Ke-16, ini harapan Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. (tangkapan layar YouTube GerindraTV)

PASUNDAN EKSPRES - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto mengungkapkan harapannya untuk Gerindra yang merayakan HUT ke-16 pada Selasa (6/2/2024).

Prabowo Subianto baru saja merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-16 pada Selasa (6/2/2024) yang digelar secara sederhana di kediamannya, di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan.

Perayaan secara sederhana pada HUT ke-16 Partai Gerindra ini atas permintaan dari Prabowo sendiri yang ingin perayaan ulang tahun ini digelar sederhana dan hanya dihadiri internal partai.

"Kita rayakan secara sederhana, hanya tumpengan. Tadi pagi sudah di Bali, ulang tahun kita yang ke-16, dua dikali delapan, dwiwindu," ucap Prabowo usai merayakan HUT ke-16 di kediamannya pada Selasa (6/2/2024). 

Adapun perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra secara internal ini dihadiri oleh sejumlah elit partai seperti Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Prabowo pun menyampaikan harapan kedepannya untuk Partai Gerindra yang dapat berkontribusi lebih banyak untuk Indonesia.

"InsyaAllah, yang terbaik untuk bangsa dan rakyat," ungkap Prabowo. 

Diketahui, Prabowo terlebih dahulu merayakan HUT ke-16 Partai Gerindra bersama kadernya di Bali sebelum merayakan HUT ke-16 ini di kediamannya di Jakarta.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra akan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri internal partai.

Perayaan HUT Partai Gerindra ke-16 itu akan diisi acara pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Gelaran doa bersama ini dilakukan untuk meminta keselamatan dan kebersamaan bangsa Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024 serta untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dan kemenangan Partai Gerindra di pemilu legislatif. (inm)

Berita Terkait