News

Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Truk Tambang di Parungpanjang Bogor

Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Truk Tambang di Parungpanjang Bogor
Sumber foto : Pinterest

PASUNDAN EKSPRES - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Hari Minggu (17 Desember) di Jalan Raya Sudamanik, Kp Reward, Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, Bogor.

Kecelakaan tersebut melibatkan  truk tronton, Truk Colt Diesel, dan sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor ditabrak truk tronton dan meninggal  di lokasi kejadian.

Salah satu korban yang meninggal dunia adalah Isnawati (34 Tahun), warga Desa Gunung Pikun, Desa Pinguk, Kecamatan Palun Panjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr. Suharto mengatakan, kejadian bermula dari pertigaan Kp Reward dari arah Cigudeg menuju ParungPanjang, di mana  truk Tronton bernomor B-9903-PYT bersamaan dengan truk Tronton diesel B-9561-FPA.

BACA JUGA:Profile Velerina Daniel & Ardianto Wijaya yang Jadi Moderator Debat Capres 2024

BACA JUGA:Kriminolog Ikut Berkomentar Soal Oknum Polisi Subang Aniaya Pelajar Hingga Tewas

“Dari arah Parung Panjang secara bersamaan menuju Ciomas dan ketika berbelok kencang membanting stir seketika (menghindari) sepeda motor roda dua yang melintas dan menimpa kendaraan sepeda motor tersebut,” Ungkapnya.

 

Sepeda motor tersebut juga bertabrakan dengan truk  tronton diesel yang sedang melintas, dan korban yang mengendarai sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi kecelakaan antara 2 (dua) Truk Tronton dan 1 (satu) sepeda motor roda dua. Sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Parung Panjang melalui olah TKP. Korban sudah dievakuasi dibawa ke Puskesmas terdekat dan sopir truk sudah diamankan di polsek, serta lalu lintas sampai saat ini sudah lancar dan kondusif,” Ungkapnya. (SFR)

 

Berita Terkait