News

50 Anggota DPRD Subang 2024-2029 Resmi Dilantik Hari ini

50 Anggota DPRD Subang 2024-2029 Resmi Dilantik Hari ini
50 Anggota DPRD Subang 2024-2029 Resmi Dilantik Hari ini

SUBANG- Anggota DPRD Subang 2024-2029 terpilih resmi dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD, pada Rabu (4/9) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Subang. 

Mereka sampai di Kantor DPRD Kabupaten Subang pada pukul 9.00 WIB dengan menggunakan dua unit bus usai menghadiri pelepasan di KPU Subang pada pukul 7.30 WIB. 

Agenda ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, seluruh Camat Kabupaten Subang, TNI/POLRI, unsur partai politik, dan elemen masyarakat lainnya. 

Setelah pembacaan Keputusan Gubernur Jawa Barat oleh Sekretaris DPRD Tatang Supriyatna, 50 anggota DPRD terpilih pun kemudian dilakukan pengucapan sumpah. 

Usai pengucapan sumpah, tonggak estafet kepemimpinan DPRD Subang pun diberikan dari Pimpinan DPRD Kabupaten Subang 2019-2024 kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Subang sementara 2024-2029, Dea Ayu Prastita dan H. Kosim secara simbolik dengan penyerahan palu dan buku memori. 

Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., mengucapkan selamat anggotq DPRD Subang yang terpilih. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Subang yang telah dilantik pada hari ini," ucapnya. 

Imran mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Subang yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu lalu. 

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang yang telah menggunakan hak konstitusionalnya pada Pemilu lalu," ucapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak penyelenggara Pemilu yang telah menciptakan Pemilu yang aman tertib dan menjunjung nilai demokrasi. 

Imran berharap agar para anggota DPRD Subang yang terpilih dapat mengemban amanah tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Subang. 

Selain itu, dirinya juga berharap anggota DPRD terpilih dapat memaksimalkan perannya dalam menyukseskan Pilkada yang akan digelar dalam wakth dekat ini, sebab hak tersebut merupakan tanggung jawab bersama.(fsh) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua