News

Pj Bupati Subang Imran Ajak ASN Solid dan Kompak

Penjabat Bupati Subang Dr Imran
KOMPAK DAN SOLID: Penjabat Bupati Subang Dr Imran melantik dan mengambil sumpah ASN, pekan lalu. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Pj Bupati Subang Dr Imran berpesan kepada seluruh ASN agar dapat terus solid dan kompak sehingga dapat memajukan Kabupaten Subang ke depannya. 

"Pemda ini harus solid, bila ingin solid maka seluruh ASN yang ada di dalamnya harus kompak. Sebuah organisasi tanpa dibangun dengan persepsi dan pemahaman yang sama dalam memajukan organisasi niscaya organisasi tersebut sampai kapan pun tidak akan berkembang," ucapnya. 

Ia juga memberikan pesan khusus kepada para ASN muda agar tidak terpengaruh untuk ikut berkubu-kubu. 

"Oleh karena itu, saya sampaikan secara khusus, karena ini semua masih muda-muda. Seharusnya masih muda-muda ini tidak terpengaruh dengan apakah itu rezim-rezim, blok-blokan atau kotak-kotakan," ucapnya. 

Imran juga sebut bahwa dengan begitu ASN terutama di jabatan fungsional dapat fokus terhadap tugas dan fungsinya. 

"Karena ini jabatan fungsional teknis harus fokus kepada tugas dan fungsi, beda itu dengan jabatan struktural ada aspek manajerialnya di situ disamping dengan fungsi teknisnya," ucapnya. 

Ia katakan agar para ASN terutama yang masih muda agar fokus pada pekerjaannya dan senantiasa dapat bekerja sama untuk memajukan Subang. 

"Jadi saya sampaikan Anda ini harus bekerja, tidak perlu memikirkan yang lain. Harus bekerja sama, harus professional, tidak ada yang saling menjatuhkan, tidak saling mencari keburukan yang lain. Ayo saling mengisi, saling membangun," ucapnya. 

Imran berpesan seperti itu karena dirinya merasa Subang perlu anak-anak muda yang progresif dan senantiasa berpikir kedepan untuk memajukan Subang. 

"Subang membutuhkan orang-orang yang mau berfikir ke depan, sehingga Subang bisa ke depan dengan komplisitasnya," ucapnya.(fsh/ysp) 

 

Berita Terkait