News

Miss Jepang Berdarah Ukraina Lepas Gelar Setelah Skandal Perselingkuhannya Terungkap

Miss Jepang Berdarah Ukraina Lepas Gelar Setelah Skandal Perselingkuhannya Terungkap
Miss Jepang berdarah Ukraina, Karolina Shiino melepas gelarnya setelah skandal perselingkuhannya mencuat di publik. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Miss Jepang berdarah Ukraina, Karolina Shiino melepas gelarnya setelah skandal perselingkuhannya mencuat di publik.

Diketahui, Karolina Shiino baru saja menyandang gelar Miss Jepang 2024 beberapa bulan lalu.

Namun, ia memutuskan melepas gelarnya sebagai Miss Jepang setelah ketahuan berselingkuh dengan seorang dokter yang telah menikah.

Sebuah majalah mingguan di Jepang mengungkap bahwa Shiino berselingkuh dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter namun telah memiliki istri.

Pada awalnya, pihak penyelenggara kontes kecantikan sempat membantah hal tersebut dan membela Shiino bahwa ia tidak tahu pria itu sudah menikah.

Namun, Karolina Shiino akhirnya mengakui kalau dirinya berselingkuh dan mengetahui bahwa pria itu telah menikah.

Ia pun telah meminta maaf karena berbohong dan telah mengundurkan diri sebagai Miss Jepang.

Asosiasi Miss Jepang mengatakan mereka telah menerima permintaan Karolina Shiino untuk melepaskan gelarnya sebagai Miss Jepang.

Mereka meminta maaf kepada juri dan sponsor kontes dan mengatakan gelar Miss Jepang akan tetap kosong hingga sisa tahun ini.

Sebelumnya, Karolina Shiino sempat menuai perdebatan setelah dinobatkan sebagai Miss Jepang tahun ini.

Ia dikritik pedas oleh netizen Jepang sebab ia bukan keturunan Jepang meski dirinya mengakui telah melakukan naturalisasi sebagai warga Jepang pada 2022.

Diketahui, Shiino lahir di Ukraina namun pindah ke Jepang saat berusia 5 tahun karena ibunya menikah dengan pria Jepang.

Dalam pidatonya setelah terpilih Miss Jepang, Carolina mengaku bersyukur bisa diakui sebagai orang Jepang dalam kontes tersebut meski banyak hambatan yang telah ia jalani. (inm)

Berita Terkait