News

Mobil Tertabrak KRL Tanah Abang-Rangkasbitung di Bogor, 2 Orang Tewas

Mobil Tertabrak KRL Tanah Abang-Rangkasbitung di Bogor, 2 Orang Tewas
Sebuah mobil tertabrak KRL Tanah Abang-Rangkasbitung di Kabupaten Bogor yang mengakibatkan 2 orang tewas. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah mobil tertabrak KRL Tanah Abang-Rangkasbitung di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor yang mengakibatkan 2 orang tewas.

Kecelakaan maut terjadi di mana sebuah mobil tertabrak KRL rute Tanah Abang-Rangkasbitung di antara Stasiun Daru-Tigaraksa, tepatnya di Jalan Raya Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 8 Februari 2024.

Kejadian ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia yang merupakan sopir dan penumpang mobil.

Adapun, jadwal perjalanan kereta Commuterline Tanah Abang-Rangkasbitung sempat terganggu akibat peristiwa KRL tertemper mobil ini.

Menurut keterangan Kapolsek Tenjo Iptu AM Zalukhu, kecelakaan berawal ketika mobil yang ditumpangi dua orang itu melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu atau tidak resmi.

Saat itu, mobil mengalami kendala mati mesin dan tidak mengetahui ada KRL yang melintas sehingga mobil tersebut langsung tertabrak dan terseret oleh kereta.

"Jadi kronologisnya ini kan ngelewatin palang pintu yang tidak resmi. Jadi pada saat itu pas di rel kereta, kereta kan lewat, itu kan langsung kena magnetnya. Nah mati di situ ketabrak kereta," ucap Zalukhu dalam keterangannya pada 8 Februari 2024.

Polisi pun mengonfirmasi terdapat 2 orang yang dinyatakan meninggal dunia yaitu sopir dan penumpang mobil setelah jenazahnya ditemukan saat proses evakuasi mobil.

"Info terakhir meninggal dunia 2 orang," ucap Kapolsek Tenjo.

Setelah dilakukan proses evakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit. (inm)

Berita Terkait