News

Pasangan ASLINA Bawa Misi Subang Maju, Pembangunan Tertata dan Merata

pilkada subang
PENDAFTAR PERTAMA: Pasangan Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana (ASLINA) bersama ketua partai NasDem Subang Eep Hidayat, Ketua PKB Zainal Mutaqien dan Ketua PPP Oom Abdurrahman saat mengabadikan foto bersama dengan Komisioner KPU Subang.

SUBANG-Hari pertama pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Subang, pasangan Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana, yang dikenal dengan sebutan ASLINA, resmi menyerahkan berkas persyaratan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Selasa (27/8). Berkas tersebut dinyatakan diterima oleh KPU.

Acara penyerahan berkas ini berlangsung meriah, dengan kehadiran tiga partai pendukung, yakni PKB, NasDem, dan PPP, yang turut memapah pasangan ASLINA dalam prosesi pendaftaran. Kehadiran para pendukung partai memperlihatkan solidnya dukungan politik yang diterima pasangan ini.

Asep Rochman Dimyati, yang akrab disapa ARD, menyampaikan rasa syukurnya atas diterimanya berkas pendaftaran mereka. 

"Alhamdulillah, berkas persyaratan kami dinyatakan diterima oleh KPUD Kabupaten Subang," bebernya.

Lebih lanjut, ARD mengapresiasi tema Pilkada Kabupaten Subang tahun ini yang menekankan pada pentingnya menjaga suasana yang riang dan gembira di tengah masyarakat selama proses pemilihan. Ia mengajak seluruh warga Subang untuk bersama-sama merayakan Pilkada sebagai momentum penting dalam menentukan masa depan daerah.

ARD mengatakan, bahwa dirinya bersama Lina Marliana akan membangun Subang lebih maju, dengan konsep pembangunan tertata dan merata untuk semua lapisan masyarakat dari seluruh penjuru, utara, barat, tengah dan selatan.

"Terimakasih Mang Eep Hidayat Sang Maestro Politik Subang, yang mendorong saya dari awal sejak tiga tahun yang lalu, juga kepada orang tua saya, isteri dan anak anak saya. Dan tentu teh Lina yang telah bersedia mendampingi saya untuk maju di Pilkada Subang ini," kata ARD.

Dia pun menuturkan, bahwa Mang Eep terus mendorong memotivasi dirinya untuk tak pantang surut untuk meraih kursi Bupati Subang, bahkan hingga mencari pasangan untuk disandingkan bersama Lina Marliana yang mewakili tokoh Pantura Subang.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PPP Subang Oom Abdurahman yang merupakan kakak seperguruannya dalam ilmu politik. Dia juga berterimakasih kantor PPP ini dijadikan pusat perjuangan dan pemenangan ASLINA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029.

ARD juga mengapresiasi dukungan dari PKB Subang. Menurut ARD, koalisi tiga partai ini sudah mewakili unsur nasionalis dan agamis. NasDem sebagai partai nasionalis,  PKB dan PPP partai agamis. Perpaduan nasionalis dan agamis ini akan menjadi kekuatan besar untuk meraih suara rakyat sebanyak banyaknya.

"NasDem sebagai partai nasionalis dan PKB dan PPP adalah partai agamis, nasional religius ini adalah kekuatan besar untuk kemenangan ASLINA," tuturnya.

ARD menegaskan, masyarakat Subang tidak boleh menjadi penonton, tetapi harus menjadi pelaku untuk membangun daerah tanah kelahirannya.

"Kita akan membangun daerah kelahiran kita, mensejahterakan masyarakat luas. Pembangunan infrastruktur, seni budaya kreatif juga percepatan  pembangunan Kabupaten Subang yang maju tertata dan merata," tandasnya.

Lina Marliana juga turut menyampaikan visi mereka untuk Kabupaten Subang. Ia menegaskan komitmennya untuk mempercepat kemajuan Subang dengan tema "Subang Maju, Terata, dan Merata". 

Lina juga menyoroti pentingnya perhatian khusus terhadap wilayah Pantura yang saat ini sedang dalam proses pemekaran.

"Saya ingin meyakinkan masyarakat Pantura dan seluruh Subang bahwa saya mampu memimpin Subang menuju kemajuan. Sebagai perwakilan dari Pantura, saya akan berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Subang," tegas Lina.(cdp/dan/hdi/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua