News

Seorang Pria Tewas di Dalam Toren Air Akibat Tersetrum di Jakarta Selatan

Seorang Pria Tewas di Dalam Toren Air Akibat Tersetrum di Jakarta Selatan
Seorang pria tewas di dalam toren air akibat tersetrum di Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/1). (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES – Seorang pria tewas di dalam toren air akibat tersetrum di Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/1).

Pria yang ditemukan tewas tersebut bernama Agus (36) yang sedang membersihkan toren air di salah satu rumah warga di Cilandak.

Menurut keterangan Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key, dugaan sementara penyebab korban tewas akibat kesetrum.

"Kita duga kuat dan setelah didalami itu korban kesetrum. Tapi kesetrumnya gimana dan penyebab awalnya masih diselidiki penyidik, kuat dugaan memang kesetrum," ucap Wahid dalam keterangannya pada Sabtu (27/1).

Kronologi kejadian bermula saat Agus dipanggil ke salah satu rumah warga untuk membersihkan toren air rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun, setelah satu jam, Agus tidak kunjung turun dari lantai 2 rumah tersebut dan pemilik rumah meminta pembantunya untuk mengecek di lantai 2.

Ketika dicek, Agus sudah terbujur kaku di dalam toren air dan langsung menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran (damkar).

"Dia dipanggil sekitar jam 09.00 WIB kemudian dia bersihkan toren air di lantai 2. Ternyata kok setelah satu jam lebih nggak turun-turun. Ternyata ditemukan dia itu kaku," tambah Wahid.

Korban pun berhasil dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan dari dalam toren air yang memakan waktu selama 2 jam.

Selanjutnya, jenazah korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan dan dilakukan autopsi lebih lanjut.

Polisi juga telah melakukan olah TKP dan telah memasang police line di lokasi kejadian. (inm)

Berita Terkait