News

Liburan di D'Castello Gratis Selama Dua Hari Tanggal 24-25 Juni 2024

D'Castello
WISATA ALAM: Pengunjung saat menikmati suasana wisata di D'Castello, Minggu (16/6). Pengunjung yang berasal dari Jawa Barat berkesempatan menikmati liburan di D'Castello Subang secara gratis pada tanggal 24-25 Juni 2024. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Pengunjung yang berasal dari Jawa Barat berkesempatan menikmati liburan di D'Castello Subang secara gratis pada tanggal 24-25 Juni 2024. 

Tawaran ni memberikan akses tanpa biaya kepada warga Jawa Barat yang menunjukkan kartu identitas saat berkunjung.

Manajer D'Castello, Mugi mengungkapkan, akan ada wahana baru yang segera dibuka, yakni Bianglala dengan tinggi 30 meter, yang merupakan bianglala terbesar dan tertinggi di kota Subang.

“Kami akan menyediakan tiket masuk gratis untuk pengunjung di seluruh Jawa Barat dengan syarat menunjukkan kartu tanda pengenal, yang datang pada hari pembukaan bianglala,” ujarnya.

Tiket gratis ini berlaku selama dua hari, yaitu pada tanggal 24 dan 25 Juni 2024. Wisatawan yang ingin menikmati fasilitas ini dapat datang pada tanggal tersebut untuk merasakan sensasi menaiki bianglala baru tersebut.

Mugi menegaskan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan menambah wahana agar pengunjung tidak merasa bosan. Dengan bertambahnya destinasi wisata baru di Subang, kedatangan wisatawan semakin meningkat. 

Hal ini, kata Mugi, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Subang, khususnya masyarakat Subang Selatan. 

“Keberadaan objek wisata seperti D'Castello diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian lokal,” katanya.

Dia menyebut, pihaknya sebagai pengelola objek wisata dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk menciptakan sinergi yang saling menguntungkan. 

Ia menekankan pentingnya kolaborasi, khususnya dalam aspek keamanan, agar D'Castello dan tempat wisata lainnya di Kabupaten Subang dapat berkembang dengan aman dan nyaman bagi pengunjung.(cdp/ysp) 

Tag :

Berita Terkait