News

Cak Imin Tagih Janji Videotron Usai Berhasil 'Comeback' di Debat Cawapres

Cak Imin Tagih Janji Videotron Usai Berhasil 'Comeback' di Debat Cawapres
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menagih janji videotron usai dirinya berhasil 'comeback' di debat cawapres pada Minggu (21/1). (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Calon wakil presiden nomor 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menagih janji videotron usai dirinya berhasil 'comeback' di debat cawapres pada Minggu (21/1).

Penampilan para calon wakil presiden dalam debat cawapres pada Minggu (21/1) di Jakarta Convention Center (JCC) rupanya menjadi soroton bagi warganet di media sosial.

Salah satunya adalah penampilan calon wakil presiden nomor 1, Cak Imin yang rupanya banyak mendapatkan pujian dan dianggap berhasil 'comeback' dalam debat kali ini.

Pada debat cawapres pertama, Cak Imin mendapat sorotan tajam dari warganet sebab terlalu banyak 'gimmick' dan blunder yang tentunya menjadi catatan besar bagi paslon nomor 1 itu.

Rupanya, Cak Imin berhasil improve dalam debat cawapres kedua kali ini yang mengundang komentar positif dari warganet.

Usai debat cawapres, Cak Imin menagih janji kepada pendukungnya ingin dibuatkan videotron sama seperti Anies Baswedan.

"Videotron", cuit Cak Imin dalam akun X-nya (dulu Twitter) @cakimiNOW, sambil menambahkan emoji senyum memakai kacamata hitam di akhir cuitannya.

Sebelumnya, para warganet di X memotivasi Cak Imin agar debat cawapres kedua ini bisa tampil lebih baik dibandingan sebelumnya.

Para warganet pun menjanjikan Cak Imin akan dihadiahi videotron jika penampilan debat keduanya bagus.

Selain itu, beberapa warganet juga memberikan 'ancaman' yang akan membawa Cak Imin ke Rengasdengklok jika performa debatnya kurang bagus.

Setelah acara debat selesai, para warganet pun puas dengan penampilan Cak Imin dan layak diberi hadiah videotron oleh pendukungnya.

Sebelumnya, muncul videotron iklan Anies Baswedan yang dipasang oleh para pendukungnya yang menamakan dirinya Humanies.

Namun, belum genap 24 jam, videotron tersebut langsung diturunkan. (inm)

Berita Terkait