News

Seorang Mahasiswa Terjerat Kabel Fiber Optik di Bekasi, Ada 2 Luka Lilitan di Leher

Seorang Mahasiswa Terjerat Kabel Fiber Optik di Bekasi, Ada 2 Luka Lilitan di Leher
Seorang mahasiswa menjadi korban terjerat kabel fiber optik di Bekasi pada Senin (22/1). (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Seorang mahasiswa menjadi korban terjerat kabel fiber optik di Bekasi yang menyebabkan dirinya mendapat luka lilitan di lehernya.

Atas insiden ini, korban melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi Kota dan laporannya telah terdaftar dengan nomor LP/B/205/I/2024/SPKT. SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA.

Diketahui, korban yang terjerat kabel fiber optik itu merupakan seorang mahasiswa bernama History Cally Power (19) yang mengalami kejadian itu pada Senin (22/1) di Jalan Rawa Silem 2, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, kronologi kejadian mahasiswa terjerat kabel fiber optik itu terjadi saat korban sedang mengendarai motor.

Saat itu, korban mengendarai motor dari rumahnya menuju Jalan Juanda untuk menghadiri rapat.

Di tengah perjalanan, ia melihat kabel optik yang putus dan menjuntai dan ia segera memelankan laju motornya.

Namun, tiba-tiba ada angin kencang yang berhembus sehingga kabel fiber optik itu melilit leher korban hingga terjatuh dan menyebabkan sesak nafas.

Akibat kejadian itu, korban mengalami 2 luka lilitan di lehernya dan luka memar pada bagian tangan.

Pihak kepolisian pun telah melakukan penyelidikan terhadap kasus mahasiswa terjerat kabel fiber optik di jalan.

"Laporan korban telah kami terima pada saat melaporkan kejadian itu kepada kami, tentunya kami juga langsung melakukan tindak lanjut," ucap Erna.

"Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini," tandasnya. (inm)

Berita Terkait