News

Angkatan Udara Kerajaan Yordania Tingkatkan Patroli Udara untuk Cegah Penetrasi Udara

Yordania Tingkatkan Patroli Udara
Yordania Tingkatkan Patroli Udara dok.foto TRIBUNNEWS.COM

Subang- Pada Selasa (16/4/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 waktu setempat, Angkatan Udara Kerajaan Yordania meningkatkan patroli udaranya. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penetrasi udara dan untuk mempertahankan wilayah udara Yordania dari pihak manapun.

Menurut pernyataan resmi dari juru bicara Angkatan Bersenjata Yordania, tindakan ini menandakan kesiagaan penuh negara Kerajaan Hashemite tersebut di tengah perkembangan eskalasi di kawasan. Peningkatan patroli udara ini merupakan penegasan posisi tegas Yordania untuk tidak mengizinkan penggunaan wilayah udara Yordania oleh pihak mana pun untuk tujuan apa pun.

BACA JUGA:Timnas Vietnam U-23 Taklukkan Kuwait di Laga Dramatis Penuh Kartu Merah

"Mengingat pelanggaran tersebut merupakan pelanggaran terhadap kedaulatan Yordania, dan dapat mengancam keamanan negara dan keselamatan warganya," kata pernyataan tersebut.

Juru bicara resmi Angkatan Bersenjata Yordania menghimbau masyarakat untuk tidak terseret ke dalam rumor yang beredar yang dapat menimbulkan kegelisahan. Masyarakat diimbau untuk mengambil informasi dari sumber resmi.

BACA JUGA:Kronologi Pengemudi Fortuner yang Arogan, Ternyata Bukan Adik Jendral

Berita Terkait