News

DPC PDI Perjuangan Subang Gelar Rapat Kerja Cabang Khusus untuk Evaluasi Kinerja dan Persiapan Pilkada

PDI Perjuangan Subang
RAPAT KOORDINASI: Kader PDI Perjuangan Subang saat melakukan rapat koordinasi di sekretariat DPC beberapa waktu lalu.

SUBANG-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang akan mengadakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Raker Cabsus) akhir pekan ini. Ketua DPC PDI Perjuangan Subang, H. Kosim mengatakan, rapat ini akan menjadi momentum penting bagi partai untuk mengevaluasi kinerja selama periode sebelumnya serta melakukan persiapan menghadapi Pilkada.

"Kami akan melaksanakan Raker Cabsus pada hari Minggu untuk melakukan evaluasi kinerja partai. Ini juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi bagi seluruh kader guna menghadapi Pilkada mendatang," ujar H. Kosim kepada Pasundan Ekspres, Kamis (19/9).

Ia menegaskan, PDI Perjuangan Subang tetap solid dan optimis mampu menghadapi tantangan politik ke depan. "Insya Allah, PDI Perjuangan Subang solid. Kami siap bergerak bersama dan menghadapi semua tantangan politik yang ada," ungkapnya.

Dalam Raker Cabsus ini, dia mengatakan, seluruh pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting dari berbagai wilayah di Subang akan diundang untuk hadir. 

Tidak hanya itu, lanjut, Kosim, perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan juga diharapkan turut hadir guna memberikan arahan dan dukungan.
"Kami mengundang semua PAC dan ranting, serta perwakilan dari DPD untuk bersama-sama mengikuti Raker Cabsus ini. Kebersamaan dan konsolidasi adalah kunci kesuksesan kita di Pilkada nanti," ungkapnya.

Dengan semangat kekompakan dan solidaritas yang tinggi, Kosim berharap, PDI Perjuangan Subang berkomitmen untuk terus memperkuat basisnya.(cdp/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua