Olahraga

Kim Yeji, Atlet Tembak Pistol Angin dari Korea Selatan bikin Salfok Netizen karena Gayanya yang Cool

Kim Yeji, Atlet Tembak Pistol Angin dari Korea Selatan bikin Salfok Netizen karena Gayanya yang Cool
Kim Yeji, Atlet Tembak Pistol Angin dari Korea Selatan bikin Salfok Netizen karena Gayanya yang Cool (Image From: UNILAD)

PASUNDAN EKSPRES - Seorang atlet tembak pistol angin dari Korea Selatan, yaitu Kim Yeji tengah viral di Internet karena karismanya yang dingin dan keren.

Pertandingan olahraga, yaitu Olimpiade Musim Panas 2024 tengah digelar di Paris, Perancis dengan beragam pertandingan dari berbagai cabang olahraga. 

Salah satu cabang olahraga yang berhasil mencuri perhatian publik adalah olahraga "Air Pistol" atau tembak pistol angin.

Hal ini berawal saat tim Korea, yang terdiri dari Oh Yejin dan Kim Yeji, tampil mengesankan dan berhasil meraih posisi 1 dan 2 dalam pertandingan tersebut.

Kim Yeji, Atlet Tembak Pistol Angin dari Korea Selatan bikin Salfok Netizen

Pada Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Perancis, penembak asal Korea Selatan, Oh Yejin, berhasil mencetak prestasi luar biasa. Ia memenangi medali emas dalam nomor pistol angin 10m putri dengan memecahkan rekor Olimpiade.

Oh Yejin mencatatkan skor 243,2 poin di babak final, meningkatkan rekor Olimpiade sebelumnya sebanyak 2,9 poin

. Sementara rekan satu timnya, Kim Yeji, juga tampil gemilang dengan meraih medali perak dalam nomor yang sama. Kim Yeji mencetak 241,3 poin, sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang hanya 240,3 poin.

Selain rekor-rekor baru yang diciptakan, salah satu sorotan menarik lainnya adalah penampilan Kim Yeji, rekan satu tim Oh Yejin.

BACA JUGA: Junda Irawan, Jebolan SAD Uruguay jadi Pemain Anyar Persikas

BACA JUGA: Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Olimpiade Paris per Rabu, 31 Juli 2024

Kim Yeji berhasil menarik perhatian luas berkat penampilannya yang karismatik saat menembakkan pistol angin di Olimpiade. Meskipun hanya meraih medali perak, namun Kim Yeji berhasil mencuri sorotan publik dengan kemampuan menembaknya yang tenang namun terlihat sangar.

Kim Yeji tampil di Chateauroux Shooting Centre dengan mengenakan seragam menembak yang sangat unik dan kontemporer. Warganet menyebut penampilannya sebagai "ultra-kontemporer".

Seragam yang dikenakan Kim Yeji memiliki desain yang menyerupai penampilan cyborg. Gaya berpakaian yang futuristik dan inovatif ini telah membuat Kim Yeji dinobatkan sebagai atlet dengan penampilan paling keren di Olimpiade tahun ini.

Penampilan Kim Yeji di ajang Olimpiade Paris 2024 membuatnya tampak laksana seorang pembunuh bayaran dalam film-film sains fiksi. Gaya berpakaiannya yang unik dan futuristik sangat mencolok.

Dengan rambut yang dikuncir kuda, topi baseball putih, dan jaket Fila hitam yang dihiasi bendera Korea Selatan, ditambah celana olahraga hitam serta sepatu pistol Sauer merah yang dikustomisasi, Kim Yeji benar-benar terlihat sangat stylish dan keren.

Kombinasi pakaian dan aksesori yang dikenakan Kim Yeji ini memberikan kesan dingin namun tetap elegan. Penampilannya yang dinilai mirip dengan karakter-karakter antagonis di film fiksi ilmiah ini menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan disebut sebagai "John Wick versi cewek". 

Cuitan-cuitan di media sosial X (Twitter) seolah membuat Netizen sangat mengelu-elukan nama Kim Yeji. Meski berada di posisi kedua, namun namanya berhasil mencapai puncak tren populer, baik di Korea maupun di level internasional.

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua