Otomotif

Hadir dengan Sporty Style Hyundai Creta N Line Tersedia untuk Pemesanan

Hyundai Creta N Line
Hyundai Creta N Line akan hadir dengan 42 fitur dan dengan desain yang elegan. Foto: screenshot @hyundai.com

PASUNDAN EKSPRES - Pembukaan pemesanan Hyundai Creta N Line di India telah diumumkan. Hyundai Creta N Line dirancang dengan estetika sporty, menampilkan kombinasi warna dua nada dan detail aksen merah pada berbagai segmen.

Penting untuk diketahui, 'N' merupakan sub-brand Hyundai yang dikenal dengan fokus pada kinerja superior. Sebelumnya, Hyundai i20 N telah berpartisipasi dalam kompetisi World Rally Championship (WRC) sejak tahun 2022.

Berasal dari linimasa yang sama, brand 'N' kini dihadirkan dalam varian massal melalui label N Line, dengan Hyundai Creta menjadi salah satu SUV kompak yang merasakan upgrade tersebut.

Dilihat dari sisi luar, Hyundai Creta N Line mempersembahkan grille depan yang dirancang dengan motif honey comb yang sporty. Emblem 'N Line' terpampang di grille, sementara desain bumper telah disesuaikan untuk menampilkan kesan yang lebih garang dan dinamis.

Varian Hyundai Creta N Line tersedia dalam warna thunder blue yang dipadukan dengan atap berwarna hitam. Penambahan aksen merah di bumper depan, side skirt, serta pada kaliper rem menambah nuansa sporty pada kendaraan ini. Ditambah lagi dengan pengenalan velg baru berukuran 18 inci.

Mengalihkan pandangan ke bagian belakang, terlihat emblem 'N Line' pada pintu bagasi, aksen merah pada bumper belakang, dan knalpot dengan desain twin-tip. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan spoiler belakang, antena berbentuk sirip hiu, dan rel atap.

Tidak hanya unggul dalam hal desain eksterior, Hyundai Creta N Line juga menawarkan fitur-fitur serupa dengan model Hyundai Creta lainnya.

Hyundai Creta N Line dijadwalkan tiba dengan 42 fitur keamanan standar yang mencakup 6 airbag, Electronic Stability Control (ESC), rem parkir elektronik dengan fitur auto hold, Hill Assist Control (HAC), dan lebih dari 70 fitur keamanan lanjutan yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimum selama di perjalanan.

Berita Terkait