Selebriti

Sudah Tidak Menganggap Anaknya, Nikita Mirzani Coret Lolly dari Daftar Ahli Waris

Sudah Tidak Menganggap Anaknya, Nikita Mirzani Coret Lolly dari Daftar Ahli Waris
Nikita Mirzani dikabarkan telah mencoret nama anak sulungnya, Lolly dari daftar ahli waris. (Foto: Instagram @laurabd dan @nikitamirzanimawardi_172)

PASUNDAN EKSPRES - Nikita Mirzani dikabarkan telah mencoret nama anak sulungnya, Lolly dari daftar ahli waris.

Artis Nikita Mirzani secara terang-terangan membuat pernyataan yang mengejutkan publik tentang anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly.

Ia menegaskan bahwa dirinya dan Lolly sudah tidak memiliki hubungan sebagai ibu dan anak lagi serta tidak ingin disangkutpautkan apapun terkait anaknya.

Hal ini Nikita ungkapkan dalam Instagram Stories miliknya, @nikitamirzanimawardi_172 pada Minggu (11/03).

"Bismillah, Assamualaikum kepada teman, rekan dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli. Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apa pun. Apa yang dilakukan Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tulis Nikita dalam akun Instagramnya.

Bintang film 'Comic 8' itu juga menegaskan bahwa ia hanya mempunyai dua anak saat ini yaitu Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.  

"Anak saya hanya 2, Azka dan Arka. Saya sudah tidak pernah lagi bertemu dan komunikasi dengan Loli sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu dengan Loli," ucapnya.

Mantan istri Sajad Ukra itu mengingatkan pada Lolly untuk tidak menyebut namanya lagi dan mengancam akan melaporkan ke polisi jika membuat masalah kembali.

"Untuk Loli atau orang yang sedang berurusan dengan Loli, jangan pernah sebut nama saya lagi. Apabila itu masih dilakukan maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum," jelasnya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengunggah stories yang memperlihatkan dirinya yang telah menghapus nama Lolly dari daftar ahli waris serta mengeluarkan anaknya dari tanggungan asuransi sejak Februari 2024.

"Terbukti saya sudah menghapus nama Lolly dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya," sambungnya.

Dalam surat tersebut, disebutkan awalnya Lolly mendapat warisan sebesar 40% dan Azka serta Arkana masing-masing mendapat 30%.

Namun, setelah surat tersebut diubah, kini Azka dan Arkana mendapat pembagian warisan masing-masing sebesar 50%.

Hal ini tentunya mengundang reaksi bermacam-macam dari netizen terkait perseteruan antara ibu dan anak ini.

Diketahui, Nikita Mirzani dan sang anak, Lolly telah lama berseteru dan sering adu sindir di sosial media.

Bahkan, Nikita telah mencoret nama anaknya itu di Kartu Keluarga pada November 2023 lalu. (inm)

Berita Terkait