Selebriti

Kisah Menarik Onad Leonardo sebagai Pemeran dalam Sebuah Film, Katanya Gak Pernah Dicasting?

Kisah Menarik Onad Leonardo sebagai Pemeran dalam Sebuah Film, Katanya Gak Pernah Dicasting?
Kisah Menarik Onad Leonardo sebagai Pemeran dalam Sebuah Film, Katanya Gak Pernah Dicasting? (Image From: Screenshot/YouTube TAULANY TV)

PASUNDAN EKSPRES - Kisah menarik Onad yang di bahas oleh Andre Taulany, Imam Darto, dan Eno Gitara Ryanto dalam podcast TAULANY TV yang tayang di YouTube pada Rabu, (20/3/2023).

Keempatnya tampak seru membincangkan berbagai hal yang menyenangkan. Sebelumnya mereka juga berbincang mengenai bagaimana perjalanan musik Onad, sang bintang tamu dalam acara podcast tersebut. 

Kisah Menarik Onad sebagai Aktor dalam Sebuah Film

Setelah membicarakan mengenai perjalanan musik Onad, mereka lantas menceritakan tentang film yang Onad perankan. Pada sesi kisah Onad yang menjadi bintang film, Darto memberitahu bahwa ternyata Onad pernah merasa gugup saat berperan di film pertamanya.

"Gua saksi dia waktu main film pertama kali. Dia nervousnya setengah mati," ungkap Darto mengenai kisah Onad dalam memerankan peran di film pertanya.  

Sementara itu, Onad berperan sebagai Manager Talent di film pertamanya. Walaupun sempat diragukan kemampuan aktingnya, tapi Onad berhasil membawa film itu menjadi salah satu film rising star. Bahkan setelah itu, Onad mendapatkan tawaran bermain film lainnya. 

BACA JUGA: Onad Leonardo Ungkap Alasan Mengenai Dirinya yang Keluar dari Band Killing Me Inside

BACA JUGA: Olivia Allan Ungkap Perjuangannya Demi Dapat Momongan, Sempat Keguguran Hingga 3 Kali

Fakta unik lainnya, saat mendapatkan tawaran bermain film, Onad tidak melakukan casting apa pun. 

"Tapi, lu waktu yang film pertama lu itu, lu ikutan casting atau emang dipanggil langsung?" tanya Eno pada Onad. 

"Enggak pakai casting. Dan sampai detik ini gue gak pernah ngerasain casting, lho," tungkasnya dengan gaya sok angkuh.

Andre, Darto dan Eno langsung menyerang jawaban Onad dengan candaan dan mengatakan bahwa Onad sombong. 

Setelah itu, Onad yang pernah menjadi vokalis, aktor, dan bahkan DJ mendapatkan pertanyaan dari Darto untuk memilih profesi mana yang membuatnya nyaman. 

"Lebih nyaman jadi aktor apa vokalis atau DJ?" tanya Darto.

Diberi pertanyaan seperti itu, Onad lantas menjawab bahwa dirinya lebih nyaman menjadi seorang DJ ketimbang menjadi vokalis dan aktor. Bukan tanpa alasan, tapi menjadi DJ ia bisa tampil sendirian.

Walaupun tidak dipungkiri, bahwa Onad menyukai profesinya sebagai pemain film. Hanya saja, memerankan peran di sebuah film itu membutuhkan proses yang lama sehingga akan membuat pekerjaan lainnya menjadi terhambat. 

Mengenai perannya di sebuah film, Onad bahkan rela menaikan berat badannya sampai 7kg untuk memainkan peran di film Hello Ghost di tahun 2023. Hal tersebut dikarenakan film Hello Ghost merupakan film adaptasi, sehingga Onad harus mengikuti peran sesungguhnya. 

"Soalnya pemain enggak tahu, ya. Karena itu adaptasi, kan jadi harus ngikutin banget dan enggak boleh dirubah," ujar Onad menanggapi ucapan Andre mengenai berat badannya. 

Diskusi semakin menyenangkan. Keempatnya terus membicarakan beragam hal menarik mengenai Onad sang bintang tamu ataupun diri mereka sendiri. Tak lupa dengan candaan ringan yang menambah asik suasana dalam podcast.

(ipa)

Berita Terkait