Selebriti

Bucin Banget! Momen Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di Baeksang Arts Awards 2024 yang Buat Penonton Histeris

Bucin Banget! Momen Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di Baeksang Arts Awards 2024 yang Buat Penonton Histeris
Momen Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di Baeksang Arts Awards 2024. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Perhelatan Baeksang Arts Awards 2024 diwarnai sejumlah momen menarik, salah satunya pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang diketahui sama-sama menghadiri acara tersebut.

Ajang penghargaan 'Baeksang Arts Awards 2024' baru saja selesai digelar pada Selasa, 7 Mei 2024 di Coex Hall, Korea Selatan.

Sejumlah selebritis Korea Selatan, mulai dari aktor, aktris, idol, sutradara, dll menghadiri ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan ini yang dipandu oleh Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum.

Salah satu momen spesial dalam Baeksang Arts Awards 2024 adalah kehadiran Lee Do Hyun dalam acara tersebut yang juga dihadiri oleh Lim Ji Yeon, kekasihnya.

Meski Lee Do Hyun tengah menjalani wajib militer, Lee Do Hyun diizinkan untuk menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 dalam balutan seragam militer di atas red carpet.

Sedangkan Lim Ji Yeon tampil cantik mengenakan gaun berwarna kuning dalam red carpet Baeksang Arts Awards 2024.

Penonton pun terkejut pasangan aktor-aktris itu sama-sama hadir dan sangat menantikan interaksi keduanya selama acara berlangsung.

Momen menarik pun terjadi ketika Lee Do Hyun menyebutkan nama kekasihnya di atas panggung dalam pidato kemenangannya.

Diketahui, Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor (Aktor Pendatang Baru) berkat perannya di film 'Exhuma' dalam Baeksang Arts Awards 2024.

Dalam pidato kemenangannya, aktor Exhuma itu mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya yaitu Lim Ji Yeon di atas panggung.

"Jiyeon-a terima kasih banyak," ucap Lee Do Hyun yang membuat seisi venue berteriak heboh.

Tidak hanya itu, momen couple Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di Baeksang Arts Awards 2024 juga kembali terjadi saat Lim Ji Yeon menjadi presenter.

Saat Lim Ji Yeon memperkenalkan diri sebagai presenter yang akan membacakan nominasi, kamera tiba-tiba menyorot Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun pun terlihat tersenyum kecil melihat sang kekasih di atas panggung yang membuat penonton meleleh melihatnya

Usai acara, sebuah video beredar di media sosial yang mengabadikan momen mesra pasangan tersebut.

Dalam video itu, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terlihat berpegangan tangan dan mengobrol di tengah venue acara semakin menegaskan hubungan asmara mereka yang semakin kuat.

Sementara itu, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mengonfirmasi hubungan mereka pada 1 April 2023.

Keduanya diketahui pernah beradu akting dalam drama The Glory dan The Glory 2. (inm)

Berita Terkait