Selebriti

Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan, Pemilik Langsung Pasang Spanduk sebagai "Bukti"

Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan, Pemilik Langsung Pasang Spanduk sebagai "Bukti"
Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan, Pemilik Langsung Pasang Spanduk sebagai "Bukti" (Image From: Screenshot/Instagram @jichangwook)

PASUNDAN EKSPRES - Ji Chang Wook makan sate pinggir jalan, pemilik warung langsung pasang spanduk. Aktor populer Korea Selatan, Ji Chang Wook baru-baru ini diketahui sedang mengunjungi Indonesia untuk melakukan fanmeeting sekaligus berlibur.

Ketika berada di Indoensia, Ji Chang Wook terus mendapatkan sorotan dari warga lokal saat ia sedang berjalan-jalan dan menikmati berbagai destinasi, serta makanan lokal.

Ji Chang Wook Makan Sate Pinggir Jalan, Pemilik Langsung Pasang Spanduk

Misalnya saja, ketika Ji Chang Wook ketahuan mendatangi warung sate lokal yang berada di depan Rumah Sakit Pusat Pertamnia Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui dari pernyataan pemilik warung sate tersebut. 

Bahkan, Ji Chang Wook sendiri sempat mengabadikan momen dengan menggugah foto di akun Instagram pribadinya yang fotonya menjadi viral karena banyak yang menganggap bahwa aktor populer tersebut sudah seperti warga lokal yang bisa digapai.

Pemeran The Worst of Evil itu tampil dengan menawan dengan gaya busana yang casual, memadukan t-shirt berwarna merah serta beanie hat berwarna abu-abu.

Menariknya, sang istri dari pemilik warung sate itu mengungkapkan rasa tidak menyangkanya bisa didatangi oleh aktor Korea, Ji Chang Wook bersama rombongan staffnya. Pada saat itu, ibu pemilik warung tengah berjaga. 

"Kemarin kebetulan aku yang layanin dan aku rasanya kayak mimpi," katanya, dikutip dari Instagram @panncafe, Rabu (15/5). 

Sebagai respons atas kunjungan tak terduga Ji Chang Wook, pemilik warung sate dengan cepat membuat sebuah spanduk menggunakan foto Ji Chang Wook di depan warung sate tersebut, dengan tulisan "Ji Chang Wook, makan sate Pak Asep" dan menggantungkannya di depan warung.

Pemilik warung juga mengatakan, "Ji Chang Wook memesan 30 tusuk sate ayam madura bumbu kacang dan 30 tusuk sate taichan. Setelah makan habis, dia benar-benar mengatakan bahwa sate ayamnya enak," ujar pemilik warung.

Terungkap bahwa kedai sate yang dikunjungi oleh Ji Chang Wook adalah Sate RSPP H. Romli. Kedai sate ini memang terkenal di wilayah Jakarta Selatan dan sering kali ramai dengan pengunjung.

Ji Chang Wook sendiri melakukan acara fanmeeting pada Minggu, (12/5) yang digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA).

(ipa)

 

Berita Terkait