Selebriti

Cha Eun Woo Kepergok "Kencan" Sama India Eisley di Amerika, Benarkah?

Cha Eun Woo Kepergok "Kencan" Sama India Eisley di Amerika, Benarkah?
(dok.instagram.com)

PASUNDAN EKSPRES - Cha Eun Woo kepergok "kencan" sama India Eisley di Amerika. Benarkah? yuk, kita cari tahu kebenarannya lewat artikel di bawah ini. 

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto amatir yang diduga Cha Eun Woo dan India Eisley yang tampak sedang "kencan" di sebuah kafe. 

Foto itu diambil oleh seorang penggemar yang tak sengaja sedang berada di Los Angeles Amerika waktu setempat. 

Cha Eun Woo Kepergok Sontak saja, foto yang diduga mirip Cha Eun Woo dan India Eisley itu menjadi perbincanngan hangat di media sosial. 

Namun, setelah ditelusuri ternyata foto "kencan" Cha Eun Woo dan India Eisley itu untuk kebutuhan syuting semata.

Pasalnya, Cha Eun Woo saat ini sedang mempersiapkan debut solonya yang akan dirilis pada 15 Februari 2024 mendatang.  

Di tengah kesibukannya sebagai aktor, bintang True beauty ini akan menyapa penggemar dengan merilis album debut solo pertamanya.

Sebelumnya, Cha Eun Woo telah beberapa kali merilis lagu solo untuk mengisi soundtrack drama Korea yang dibintanginya. 

Sebut saja soundtrack drama My ID is Gangnam Beauty (2018) yang berujudul "Rainbow Falling", dan "Love so Fine" pada 2021 untuk soundtrack True Beauty di drama yang diperankannya bersama Moon Ga Young.

India Eisley sendiri merupakan putri dari aktris terkenal asal Inggris Olivia Hussey yang dikenal karena perannya dalam The Secret Life of the American Teenager (2008), Look Away (2018), Underworld: Awakening (2012), I Am the Night (2019), dan  masih banyak lagi.

Selain itu, tahun ini Cha Eun Woo juga akan kembali sebagai aktor dengan membintangi drama Korea Wonderful World yang akan rilis Maret 2024. 

Bukan hanya itu saja, Cha Eun Woo juga akan melakukan tur Fan-Con bertajuk 2024 Just One 10 Minute Mystery Elevator.

Selain lagu terbaru, Eun Woo juga akan membawakan semua lagu yang pernah dinyanyikannya dan menebar banyak cinta kepada penggemar.

Ia akan memulai perjalanan tur Fan-Con di Jamsil Indoor Stadium pada 17 Februari mendatang. 

Setelah itu, perjalanan tur akan berlanjut ke kawasan Asia, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, hingga Indonesia. Wah, jadi gak sabar mendengarkan semua lagu di album solo Cha Eun Woo mendatang, nih!

(nym)

Berita Terkait