Selebriti

Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua, Rizky Billar: Alhamdulillah

Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua, Rizky Billar: Alhamdulillah
Pasangan selebritis Rizky Billar - Lesti Kejora beserta anak mereka, Muhammad Levian Alfatih Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

PASUNDAN EKSPRES - Rizky Billar mengumumkan kabar bahagia bahwa sang istri, Lesti Kejora tengah mengandung anak kedua mereka.

Hal ini disampaikan melalui akun Instagram Rizky Billar yang mengunggah video singkat dimana Lesti tengah memberi kejutan berupa hadiah ulang tahun kepada suaminya.

Dalam video, Lesti terlihat memberikan dua kotak hadiah kepada sang suami. Rizky kemudian membuka kotak pertama yang ternyata sebuah jam tangan.

Ketika membuka kotak kedua, Rizky terlihat kaget yang ternyata berisi hasil testpack yang menunjukkan Lesti positif hamil.

Sontak, Rizky langsung memeluk sang istri dan tidak menyangka bahwa Lesti tengah mengandung anak kedua mereka.

"Alhamdulillah kami dapat kabar gembira dimana istri saya sedang mengandung adiknya @levianbillar," tulis Rizky Billar, dikutip Selasa (30/7).

"Mohon doanya ya teman2 agar semuanya diberikan kelancaran dan kemudahan," sambungnya.

Terkait ekspresi terkejutnya atas kabar kehamilan Lesti Kejora, Rizky menjelaskan alasannya bahwa dirinya tidak percaya sang istri hamil lagi.

Ia menyebut bahwa Lesti baru melepas KB dan pernah mengalami keguguran beberapa bulan lalu.

"Bagi yg heran dengan respon saya 'kok bisa??' Itu karna saya sangkin bahagianya sampai-sampai saya bingung meresponnya.. ditambah memang sebelumnya istri saya baru aja lepas KB dan sempet keguguran juga beberapa bulan lalu," jelas Rizky.

Kendati demikian, Rizky menyebut momen ini sekaligus jadi hadiah ulang tahun paling spesial bagi dirinya.

Kabar kehamilan anak kedua Rizky Billar dan Lesti Kejora ini dibanjiri ribuan komentar dari netizen dan teman-teman selebritis yang mengucapkan selamat di postingan tersebut.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang bernama Muhammad Levian Alfatih Billar yang lahir pada 26 Desember 2021. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua