Selebriti

Ivan Gunawan Tidak Gengsi Jadi Penjual Kompor Gas Usai Pamit Dari Brownies

Ivan Gunawan Tidak Gengsi Jadi Penjual Kompor Gas - Ada banyak hal menarik dari disainer kondang Ivan Gunawan, setelah pamit dari acara brownies rupanya ia mempunyai pekerjaan lain di luar fashion. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Ivan Gunawan Tidak Gengsi Jadi Penjual Kompor Gas - Ada banyak hal menarik dari disainer kondang Ivan Gunawan, setelah pamit dari acara brownies rupanya ia mempunyai pekerjaan lain di luar fashion. 

Bahkan hal tersebut telah dibenarkan oleh seorang sahabatnya serta Content Creator Reza Surya Putra yang membeberkan bahwa Ivan Gunawan berjualan kompor gas. 

Dalam konten yang dibuat olehnya, reza mengdatangi launching brand kompor gas dari ivan gunawan tersebut. 

Acara tersebut dilakukan di sebuah hotel mewah daerah Jakarta, dalam video tersebut reza mengatakan kompor gas ivan gunawan mempunyai nuansa pink. 

Atas uanggaha tersebut Ivan Gunawanpun Buka suara mengenai kabar dirinya yang banting stir menjadi penjual kompor gas. 

Selain itu, Reza memberikan ucapan untuk Ivan Gunawan atas bisnis barunya itu. 

"Cuma bisa bilang sukses buat kak Ivan Gunawan. Semoga banyak ibu-ibu yang membeli kompornya tahun ini," ujar Reza Surya Putra.

BACA JUGA:Vidi Aldiano Bagikan Video Kesehariannya Usai Kemoterapi

Ivan Gunawanpun sontak memberikan komentar dan mempromosikan kompor gas jualannya. Bahkan ia juga menyenggol isu pamit dirinya dari Brownies. 

"Tadi nya mau BANTING piring karna kesel .... tapi ya sudah BANTING STIR ajah jualan KOMPOR dah paling bener banget punya gue mah, ibu ibu wajib punya (emot hati) pilihan warna nya super cute," celetuk Ivan Gunawan sembari berjualan.

"Makasie @rezasuryaptr dah perduli ama urusan banting membanting (emot ketawa)," candanya.

Selain itu, Ivan Gunawan juga akan meninggalkan Indonesia dan membangun karirnya di luar negri atau melanjutkan sekolahnya. 

"Di sana yang jelas ada dua rencana aku, yang pertama apakah mau kuliah, yang kedua apakah aku mau cari peluang untuk bisa membuka bisnis fashion aku di sana," tutur Ivan Gunawan.

Berita Terkait