Selebriti

Bintangi Serial Dewasa, Audi Marissa Ungkap Dukungan Suami

Bintangi Serial Dewasa, Audi Marissa Ungkap Dukungan Suami
Bintangi Serial Dewasa, Audi Marissa Ungkap Dukungan Suami (dok.instagram/audimarissa)

PASUNDAN EKSPRES - Pesinetron Audi Marrisa akan kembali ke dunia akting dengan membintangi serial dewasa berjudul Main Api. Main Api adalah serial terbaru WeTV digarap oleh rumah produksi Hitmakers Production. 

Dalam serial Main Api, Audi Marissa diketahui akan beradu akting dengan Luna Maya, Darius Sinathrya hingga Marcelino Lefrant untuk melakukan adegan dewasa.

BACA JUGA:Lirik Lagu Supernova Aespa yang Trending di Youtube

Aktris 28 tahun itu mengaku kalau serial dengan adegan dewasa menjadi sebuah pengalaman baru baginya di dunia akting. Oleh karena itu, ia mengaku sempat meminta izin kepada suaminya, Anthony Xie.

Tak disangka, respon Anthony Xie justru sangat baik dan malah menyuruh Audi untuk langsung menerima tawaran serial tersebut.

BACA JUGA:Blak-blakan, Zayn Malik Menyesal Jadi Member One Direction Karena ini

"Untungnya suami aku itu dia sangat percaya aja sih, disaat aku terima sinopsis itu, aku langsung kasih tahu dia dulu, 'kamu oke nggak?', karena kan ini masih baru-baru lah ya pernikahannya, dia bilang 'oke kok bagus kok ceritanya ambil aja'," kata Audi Marissa yang dilansir dari VOI di kawasan Kebon Sirih, Mentang, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei.

"'Tapi yang kayak gini nggak apa-apa kan?', 'nggak apa-apa kok, ambil aja'," cerita Audi Marissa.

BACA JUGA:Sule Gandeng Kekasih Barunya di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapakah Dia?

Ibu dari satu orang anak ini merasa kalau suaminya memahami serial ini merupakan proyek serius yang harus ia mainkan sehingga ia diberikan dukungan penuh.

"Maksudnya dia juga tahu kan ini Project serius di mana ya bukan yang gimana banget. Jadi intinya sangat-sangat support sih," tutupnya.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua