Selebriti

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Go Public, Pamer Kemesraan di London

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Go Public, Pamer Kemesraan di London

PASUNDAN EKSPRES - Bradley Cooper dan Gigi Hadid tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di saat berjalan-jalan di London pada (25/1/2024). 

Akhir-akhir ini, kabar kedekatan Bradley Cooper dan Gigi Hadid yang dirumorkan menjalin hubungan spesial memang bukan rahasia umum lagi. 

Dalam foto yang diungkap oleh New York Post, Cooper mengenakan coat hitam dengan celana kargo motif army dan kupluk biru beserta kaca mata hitam.

Tangan Cooper dengan jelas menggandeng Gigi yang berjalan di sisi kanannya dan mengenakan jaket kulit hitam, kacamata gelap, celana baggy cokelat dan rambut yang dikepang kuda.

Keduanya terlihat bergandengan tangan dalam beberapa momen, seperti saat menyeberang jalan hingga ketika menyusuri toko-toko. 

Namun, dalam sejumlah foto lainnya, mereka juga jalan agak berjarak dan berdiri berdekatan tampak berbicara intim satu sama lain.

Sebelum foto-foto ini tersebar, sejumlah media mendapati Gigi Hadid dan Bradley Cooper pergi ke luar Amerika Serikat pada (23/1/2024).

New York Post juga menyebut telah menghubungi perwakilan Hadid dan Cooper soal foto-foto ini.

Foto keduanya ini pun sukses jadi perbincangan hangat di media sosial setelah mereka kedapatan keluar dari sebuah restoran di New York City pada Oktober 2023.

Sejak saat itu, rumor mereka berpacaran terus bergulir. Mulai dari pacaran di rumah Taylor Swift, Gigi yang mendukung usaha baru Cooper, hingga Cooper yang membeli rumah dekat kediaman keluarga Gigi Hadid.

Bahkan pada Desember 2023, Bradley Cooper dan Gigi Hadid disebut makin serius. Gigi bahkan sudah cukup lama menghabiskan waktu bersama Cooper di Philadelphia.

"Segalanya berjalan dengan baik," kata sumber dekat pasangan kepada People kala itu.

"Mereka makin serius," kata sumber tersebut. "Gigi juga menghabiskan waktu di Philadelphia dengan Bradley,"

"Mereka cukup santai ketika mereka berada di kota baru-baru ini dan berkencan malam di ruangan privasi di sebuah restoran lokal," katanya.

"Mereka sudah berkencan diam-diam lebih lama sebelum muncul ke publik dan sangat menjaga hal itu, mencoba melihat apakah semuanya akan berhasil di antara mereka," kata sumber itu.

"Mereka diam-diam sudah beberapa bulan bersama dan segalanya berjalan dengan baik," katanya.

Diketahui, Bradley Cooper (49) dan Gigi Hadid (28) terpaut usia 21 tahun. Sementara itu, Gigi Hadid dikabarkan telah putus dengan Zayn Malik pada tahun 2021 setelah dikaruniai seorang putri bernama Khai yang kini masih berusia 3 tahun.

(nym)

 

Berita Terkait