Selebriti

Rayakan Anniversary ke-10 Tahun, AKMU Akhirnya Umumkan Nama Fandom

Rayakan Anniversary ke-10 Tahun, AKMU Akhirnya Umumkan Nama Fandom
AKMU akhirnya mengumumkan nama fandom mereka untuk merayakan anniversary grup yang ke-10. (Foto: Kprofiles)

PASUNDAN EKSPRES - AKMU akhirnya mengumumkan nama fandom mereka untuk merayakan anniversary grup tersebut yang ke-10 tahun.

Grup duo asal YG Entertainment, AKMU mengumumkan nama fandom mereka untuk merayakan ulang tahun (anniversary) AKMU yang ke-10 bersama para penggemar.

Pada 21 Maret, YG Entertainment merilis poster perayaan ulang tahun AKMU yang ke-10 di akun media sosial resmi mereka.

Proyek Peringatan 10 Tahun AKMU mengumumkan nama fandom resmi AKMU bernama "AKKADEMY".

Ini pertama kalinya nama fandom AKMU diumumkan secara publik dalam 10 tahun sejak debut mereka.

"AKKADEMY" merupakan gabungan dari dua kata yakni AKMU dan ACADEMY, mengacu pada organisasi yang menjadi pusat seni.

Lambang fandom AKMU pada poster bergaya vintage itu mengingatkan orang pada sebuah sekolah, yang tentunya merangsang imajinasi penggemar dengan desainnya.

"Kami menyiapkan berbagai proyek untuk membalas hati para penggemar yang mencintai AKMU dan menemani mereka dalam perjalanan musik mereka selama 10 tahun terakhir. Kami berencana untuk memperluas kisah AKMU lebih lanjut dengan para artis, jadi harap nantikan itu.” ucap YG Entertainment.

Para penggemar AKMU yang ingin membeli keanggotaan untuk klub penggemar resmi (official fan club) ini akan dibuka mulai 21 Maret hingga 4 April di Weverse Shop.

Sebagai informasi, AKMU merupakan grup duo asal YG Entertainment yang debut pada 7 April 2014 lewat debut album berjudul "Play".

AKMU terdiri dari dua anggota yang merupakan kakak beradik bernama Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun.

Keduanya merupakan pemenang kompetisi pencarian bakat bernama Kpop Star Season 2 dan akhirnya membentuk grup bernama AKMU.

Banyak sekali lagu-lagu hits yang diciptakan AKMU seperti 200%, Give Love, How Can I Love The Heartbreak, you're the one I Love, Love Lee, Last Goodbye, dan masih banyak lagi. (inm)

Berita Terkait