Selebriti

Viral di Media Sosial! Pria yang Ludahin Hingga Pukul Wanita di Kendari

Viral di Media Sosial! Pria yang Ludahin Hingga Pukul Wanita di Kendari.
Viral di Media Sosial! Pria yang Ludahin Hingga Pukul Wanita di Kendari.

PASUNDAN EKSPRES- Wanita dikendari ditempiling dan diludahi oleh seorang pria di sebuah restoran cepat saji karena menyebut sang pria mirip Alien.

Sehingga pria tersebut merasa tersinggung berbalik badan serta menempiling wanita tersebut dan meludahinya yang viral di sosial media " Kaya ada alien yang datang ke sini".

Yap kejadian viral tersebut terjadi di daerah Kendari pada sebuah restoran cepat saja yang mana ada seorang wanita yang berpakaian merah yang sedang duduk dan di belakangnya ada seorang laki-laki bersama dengan kekasihnya.

Serta di dalam video tersebut terlihat wanita itu seperti berbalik ke belakang dan tengah merekam dirinya lalu sang wanita mengatakan yang ditujukan kepada pria tersebut dengan mengatakan " Kaya ada alien yang datang".

Kata wanita itu sontak saja pria ini tidak terima dan langsung pukul wanita ini berkali-kali Serta meludahinya dan pria ini.

Mengatakan mulut kalau punya mulut ya kata pria itu sambil beberapa kali melayangkan tangan dan pria ini beserta dengan kekasihnya langsung bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut.

Polres Kendari langsung mengamankan pria ini ia terancam hukuman 2 tahun 8 bulan penjara akibat aksi yang dilakukannya yaitu tepat pada pukul 08.30 waktu Indonesia tengah.

Ternyata antara korban dan pelaku sama-sama saling kenal sebelumnya dan pria yang berinisial fht tersebut benar-benar tersinggung dengan perkataan dari wanita yang berinisial is 

Berita Terkait