Selebriti

Kim Ji Won Ungkap 3 Rahasia Diet Ampuh untuk Tampil Langsing di Queen of Tears

Kim Ji Won Ungkap 3 Rahasia Diet Ampuh untuk Tampil Langsing di Queen of Tears
Kim Ji Won Ungkap 3 Rahasia Diet Ampuh untuk Tampil Langsing di Queen of Tears/foto Kim Ji Won via Screenshot (HighZium Studio)

PASUNDAN EKSPRES - Penampilan Kim Ji Won di drama Queen of Tears kini menjadi sorotan publik. Selain karena aktingnya yang memukau, perubahan tubuhnya yang terlihat semakin langsing juga menuai pujian dari para penggemar.

Siapa yang mengira bahwa Kim Ji Won menjalani diet ketat selama setahun penuh demi mendalami perannya sebagai Hong Hae In, seorang chaebol yang menderita penyakit mematikan?

Kerja keras dan dedikasinya akhirnya membuahkan hasil, terlihat dari penampilannya yang ramping dan mencapai body goals di drama tersebut.

Lantas, apa saja yang dilakukan Kim Ji Won dalam program dietnya? Berikut adalah beberapa tips diet ala Kim Ji Won yang dikutip dari Koreaboo, Rabu (22/5/2024).

BACA JUGA:23 Mei 2024 Hari Libur Apa? Ini Penjelasannya

1. Menghindari Makanan Favorit

Kim Ji Won mengungkapkan bahwa dirinya menjalani diet ketat untuk mendapatkan penampilan sempurna di Queen of Tears. Salah satu kunci utama dietnya adalah menghindari makanan favoritnya, yaitu makanan China dan Jajjangmyeon.

2. Perbanyak Konsumsi Protein

Untuk mendukung program dietnya dan mencapai bentuk tubuh ideal di Queen of Tears, Kim Ji Won menjaga kesehatan massa ototnya. Massa otot akan memanfaatkan lemak dan karbohidrat ekstra dalam tubuh, sehingga membutuhkan asupan protein yang cukup untuk mempertahankannya.

Oleh karena itu, Ji Won meningkatkan konsumsi makanan berprotein tinggi seperti dada ayam, ikan, dan telur rebus.

3. Rutin Berolahraga

Olahraga juga menjadi bagian penting dalam program diet Kim Ji Won. Ia rutin melakukan aktivitas fisik seperti pilates dan yoga untuk membantu membakar kalori serta menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

BACA JUGA:Pengakuan Saka Tatal dalam Kasus Vina Cirebon, Dipaksa Ngaku oleh Polisi hingga Disiksa

Dengan kombinasi diet ketat, asupan protein yang cukup, dan rutinitas olahraga yang teratur, Kim Ji Won berhasil tampil memukau dan mencapai bentuk tubuh yang diinginkan di Queen of Tears.

Berita Terkait