Selebriti

Super Junior Umumkan Gelar Konser di Indonesia September 2024

Super Junior Umumkan Gelar Konser di Indonesia September 2024
Boy grup legendaris asal Korea Selatan, Super Junior mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada September mendatang. (Sumber: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Boy grup legendaris asal Korea Selatan, Super Junior mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada September mendatang.

Hal itu diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut pada 17 Januari lalu.

Konser tur Asia tersebut bertajuk “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime” yang akan dimulai di Seoul pada bulan Juni.

Setelah konser di Seoul, Super Junior akan mengadakan konser di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September.

Super Junior direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada bulan September, namun belum diumumkan detail tanggal dan tempat konser yang akan datang.

Selain itu, penjualan tiket dan promotor konser Super Junior ini juga belum diketahui.

Diketahui, Super Junior terakhir tampil di Jakarta dalam SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 23 September 2023 lalu.

Selain itu, beberapa anggota Super Junior juga kerap kali manggung di Indonesia, misalnya Super Junior K.R.Y di Road to Allo Bank Festival 2023, konser Super Junior D&E pada Agustus 2023, konser solo Yesung pada November 2023, hingga sub unit Super Junior L.S.S di HUT Transmedia 22.

Bahkan, sub unit Super Junior L.S.S telah mengumumkan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada 9 Maret serta Kyuhyun yang akan menggelar konser solo pada 18 Mei. (inm)

Berita Terkait